Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rapuhnya Milisi Iran di Suriah, Keluarga Tidak Diberitahu

Kekalahan Garda Revolusi Iran di Khan Tuman Suriah mengundang respon luas di dalam negeri Iran. Publik terbagi antara mendukung dan mengecam pengiriman pasukan ke Suriah.


mayat milisi iran

Keluarga yang kehilangan anaknya atau familinya ditawan dalam pertempuran Khan Tuman memprotes gubernur provinsi Mazandaran di utara negara itu karena anak-anak mereka telah tewas di Suriah. Keluarga korban tewas dari pasukan Garda Revolusi tidak pernah tahu partisipasi anak-anak mereka dalam perang di Suriah. “Apa yang terjadi dengan anak-anak kita adalah akibat pengiriman mereka ke Suriah,” keluh mereka.

Hamid Sher Muhammadi, salah satu elemen Garda Revolusi yang kembali dari Khan Tuman, mengatakan kepada media Iran Jam-e Jam, Garda Revolusi tidak pernah memberikan informasi kepada keluarga anak-anak yang dikirim ke Suriah.

“Ketika saya pergi ke Suriah, saya tidak memberi tahu kepada seorang pun dari keluarga saya dan bahkan istri saya. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke kota Mashhad, bukan ke Suriah,” ungkapnya.

Menanggapi protes tersebut, Hujjatul Islam Kazhimi, salah satu pejabat Iran yang mengawasi kegiatan militer Iran di Suriah, mengumumkan penghentian untuk mengirim pasukan militer dari provinsi Mazandaran ke zona perang di Irak dan Suriah.

Kadzimi mengatakan, “Setelah peristiwa ini, beberapa komandan Pengawal Revolusi provinsi Mazandaran menyampaikan keluhan luas dan sebagian menyalahkan Sulaimani. Protes ini akan disampaikan kepada komandan Pasukan Quds Jenderal Qasim Sulaimani.”

Perlu dicatat bahwa 13 anggota Garda Revolusi Iran yang tewas atau ditangkap dalam Pertempuran Khan Tuman Suriah berasal dari provinsi Mazandaran Iran.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget