Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

PKK dan Rezim Assad, Paksakan Pengepungan Aleppo

Seorang komandan faksi oposisi Suriah mengatakan bahwa rezim Assad dan milisi Kurdi PKK tengah memaksakan pengepungan terhadap ribuan warga sipil di provinsi Aleppo.

aleppo_map_may
“Rezim Assad, PKK dan milisi Kurdi PYD tengah mencoba untuk mengepung sekitar 500.000 warga sipil di Aleppo,” kata Abu Taufik, pemimpin kelompok Nuruddin al-Zanki kepada Anadolu Agency pada Selasa (10/05).

Abu Taufik mengaku bahwa pihaknya (yang di bawah payung Tentara Pembebasan Suriah) berada di garis depan pertempuran sejak meletusnya protes terhadap rezim Assad pada tahun 2011 silam.

“Penindasan demonstran yang dilakukan rezim memaksa kita untuk mengangkat senjata. Kami berjuang melawan Rusia, milisi Syiah dan Iran,” ungkapnya seraya menyampaikan, sekitar 70 faksi yang berbeda telah bergabung dengan grup-nya.

Pemimpin kelompok Nuruddin al-Zanki ini melanjutkan bahwa ada koordinasi yang kuat antara rezim Assad dan milisi Kurdi, hal ini ditandai dengan dukungan Kurdi kepada rezim yang mencoba untuk menutup jalan Castello yang menghubungkan Idlib dengan perbatasan Turki.

Mengenai Aleppo, ia memperingatkan pejuang oposisi Suriah untuk terus berjuang mempertahankan wilayah Aleppo dan jangan sampai jalan Castello diambil alih oleh rezim Assad.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget