Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Milisi Syiah Harakat al Nujaba Serang Wilayah Khan Tuman

Milisi Irak Harakat al Nujaba membombardir posisi oposisi di Khan Tuman, sebelah barat daya Aleppo, pada 25 Mei. Serangan ini terjadi sebelum tentara rezim Asad dan milisi sekutunya melancarkan serangan darat untuk untuk merebut kembali kota itu, sebagaimana dilansir LWJ, Sabtu (28/5/2016).


milisi syiah serang khan tuman aleppo

Media Iran kembali mengklaim pada Jum’at (27/5) bahwa unit rudal Harakat al Nujaba membombardir kota Khan Touman dan secara sporadis sebelum melakukan operasi darat. Namun, media itu membantah laporan bahwa operasi penuh untuk merebut kembali kota itu telah dimulai.

Menurut media Iran, rudal Harakat al Nujaba pada 25 Mei berhasil menghancurkan dua tank, pengangkut personel lapis baja, dan meriam 23 milimeter yang dipasang pada truk teknis milik Jabhah Nusrah. Harakat al Nujaba juga dilaporkan berhasil menghancurkan sebuah kendaraan lapis baja BMB milik Jaisyul Fath dengan sebuah rudal pemandu anti-tank Kornet. Media Iran mengklaim bahwa milisi Harakat a Nujaba telah membunuh 23 orang dan melukai 18 pejuang Jabhah Nusrah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget