Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Amerika Dukung Milisi Kurdi, Bukti "Kemunafikan"

Menteri Luar Negeri Turki, Molod Jawish Davutoglu sampaikan kritik pedas terhadap politik Amerika Serikat. Milisi Kurdi YPK di Suriah yang mendukung Rezim Assad mendapat dukungan dari Amerika. 

Foto-foto tentara AS yang berada di desa al-Fatse, utara provinsi Raqqa. Mereka terlihat menaiki kendaraan militer bersama dengan milisi YPK. dan mengenakan pakaian militer dengan logo milisi Kurdi YPK.

tentara amerika dukung ypg
 
tentara amerika dukung ypg


"Kami menolak apa yang telah dilakukan Angkatan Darat AS mengenakan pakaian berlogo organisasi teroris YPK di Suriah". Menteri Luar Negeri Turki mengatakan. "Kami menyarankan mereka (Amerika Serikat) juga memakai logo ISIS ketika berada di Suriah, dan memakai logo Boko Haram ketika berada di Afrika. Jawish Davutoglu menambahkan "ini adalah kebijakan dengan standar ganda, ini adalah kemunafikan."


materi islam

Post a Comment

sESAMA PEMBERONTAK SALING tuding, saling menyalahkan. Padahal sama2 diperalat secara tidak langsung oleh USA untuk menghancurkan negara. Beda jauh dengan Mujahidin Afghanistan era 80-90an. Mujahidin Afghan pun juga dimanfaatkan USA buat menjatuhkan Uni Soviet. Setelah berhasil, Mujahidin Afghan dihancurkan juga oleh USA melalui Taliban. USA selalu bisa memanfaatkan pihak mana pun, meski secara ideologi bertentangan dengan USA.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget