Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Udara Rezim di Ghouta Timur dan Aleppo, Bubarkan Gencatan Senjata

Observatorium Hak Asasi Manusia Suriah menyatakan, jet tempur rezim Assad kembali melakukan serangan di wilayah Ghouta timur dan Aleppo yang dikuasai pejuang oposisi.

Dalam serangan di Ghouta timur (pinggiran Damaskus), angkatan udara Rezim menewaskan 13 orang, termasuk tiga perempuan dan dua bocah.

Sementara itu, Media Center Aleppo juga memaparkan bahwa serangan udara Assad di daerah perumahan dan pasar yang dikuasai pejuang oposisi telah menewaskan 12 orang, termasuk sejumlah anak-anak.

Dari dua laporan yang ada, serangan Rezim pada hari Sabtu (23/04) telah menewaskan dua puluh lima orang di dua lokasi berbeda.



Di sisi lain, para pejuang oposisi Suriah juga berusaha untuk melakukan pembalasan dengan menembakkan sejumlah mortir dan jatuh di lingkungan ibukota Damaskus.

Perjanjian gencatan senjata antara pejuang oposisi dan tentara rezim Assad sendiri telah rapuh setelah banyaknya serangan dari tentara Assad di Aleppo.

Setelah adanya hal ini, delegasi oposisi di Jenewa pun menarik diri dari pembicaraan pada hari Kamis kemarin. Keputusan ini sendiri diambil sebagai protes terhadap rezim Suriah yang semakin meningkatkan serangan di tengah proses negosiasi.

Sebelum bertolak, Muhammad Alloush yang merupakan delegasi senior oposisi Suriah menegaskan tidak ada pembicaraan damai sebelum Rezim menghentikan pembantaian dan membebaskan ratusan ribu tahanan politik.

Dalam konteks terkait, Staffan de Mistura mengungkapkan bahwa perjanjian gencatan senjata masih berlaku di Suriah, namun dalam kondisi bahaya. Di sisi lain, situasi di lapangan menunjukkan gencatan senjata telah tiada.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget