Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pertempuran Sengit di Latakia, Tewaskan Puluhan Pasukan Rezim

Pertempuran sengit meletus pada Jum’at (29/4/2016) antara mujahidin dengan pasukan rezim Suriah di wilayah JabalAl-Akrad di provinsi pesisir Latakia, ujar aktivis Suriah saat rezim mendeklarasikan “gencatan senjata” singkat di pedesaan utara.

Aktivis Suriah, Abdul Rahman Lathqani mengatakan kepada Zaman Alwasl bahwa mujahidin telah berhasil membunuh dan melukai sedikitnya 50 tentara rezim dalam pertempuran yang dimulai di desa Kabanah, wilayah Jabal Al-Akrad.

Lathqani menyebutkan bahwa pertempuran dimulai ketika rezim mencoba untuk menyerang desa, didahului dengan meriam dan tembakan mortir, disertai dengan serangan udara pengecut dari jet tempur Rusia dan rezim Suriah. Di sisi yang lain, mujahidin membentuk formasi untuk menghadapi gempuran rezim dengan senjata berat dan menengah, menyebabkan puluhan orang tewas dan luka-luka di kalangan milisi rezim.



Pertempuran masih berlangsung sampai dengan hari ini (30/4), kelompok mujahidin yang terlibat dalam pertempuran ini terdiri dari Ahrar al-Sham, Ansar al-Sham, Partai Turkestan Islamic, Jabhat Al-Nusra, faksi-faksi Islam lainnya serta beberapa divisi FSA.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget