Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Amerika Rilis Pernyataan terkait tewasnya Jubir Jabhah Nusra

Amerika Serikat mengatakan bahwa serangannya di barat laut Suriah pada Ahad (03/04) lalu menargetkan pertemuan para komandan Jabhah Nusra. Di antaranya adalah juru bicara organsiasi cabang Al-Qaidah itu, Abu Firas As-Suri.

amerika_pentagon
“AS meluncurkan serangan udara pada Ahad di barat laut Suriah menargetkan pertemuan komandan senior organisasi Al-Qaidah termasuk di antaranya Abu Firas As-Suri,” kata juru bicara Pentagon, Peter Cook, Senin (04/04), seperti dilansir Reuters Arabic.

Dia menambahkan, pihaknya masih berupaya mengkonfirmasi kematian Abu Firas akibat serangan itu. Cook kembali menegaskan bahwa negaranya yakin Abu Firas hadir dalam pertempuan itu.

Sejumlah media dan akun-akun yang dikenal dekat dengan Jabhah Nusra, Ahad lalu, mengkonfirmasi bahwa Abu Firas dan anaknya serta sejumlah komandan faksi-faksi Islamis gugur dalam serangan udara di markas Jabhah Nusra di di desa Kafr Jalis di barat laut Idlib. Lembaga pengawas HAM Suriah menambahkan bahwa total korban serangan itu sebanyak 22 orang.

Lembaga yang bermarkas di Inggris itu menjelaskan bahwa seluruh korban bukan hanya anggota Jabhah Nusra, namun di antara mereka anggota faksi Islam lainnya yang berafiliasi dengan Jabhah Nusra. Bahkan, di antara mereka dikabarkan ada pejuang dari luar suriah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget