Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Perundingan Jenewa Tak Ada Kemajuan

Perwakilan oposisi Suriah di Jenewa mengatakan, tidak ada kemajuan yang berarti dalam pembicaraan damai di Jenewa untuk konflik Suriah.

“Kami benar-benar belum mencapai apa-apa karena rezim dan timnya di sini,” kata Salim al-Muslat, jubir Komite Tinggi Negosiasi Oposisi kepada Aandolu Agency, Kamis (24/03).


Putaran pertama pembicaraan damai Jenewa sendiri telah dimulai pada tanggal 14 Maret kemarin, yang berakhir tanpa hasil. Putaran berikutnya dimulai pada awal bulan April mendatang.

Dalam pembicaraan damai, al-Muslat merasa kesal karena pihak rezim Assad tidak pernak serius untuk mencari solusi. Bahkan, delegasi rezim hanya membuang-buang waktu di Jenewa.

“Jenewa bukanlah tempat untuk membahas Golan Heights atau isu-isu lain yang tidak berkaitan dengan negosiasi Suriah. Kami mencoba untuk menyelamatkan rakyat Suriah dari bom barel tetapi mereka malah membicarakan isu-isu non logis,” ungkapnya.

Seiring berjalanya waktu negosiasi di Jenewa, pihak PBB membeberkan bahwa rezim Assad telah menghalang-halangi konvoi bantuan PBB yang hendak dikirim ke Douma dan Darayya.

“Kami tidak memiliki izin untuk pergi ke enam daerah yang terkepung. Kami telah mendapat jaminan lisan dari rezim tadi malam dan pagi ini. Tiga atau empat dari enam daerah akan dibahas,” paparnya.

Akhir-akhir ini, rezim Bashar al-Assad malah meningkatkan blokade di Suriah dengan mengepung 25 daerah, naik dari 12 wilayah sebelumnya.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget