Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bashar Assad Berbicara Soal Perebutan kota Palmyra

Presiden Suriah, Bashar al-Assad mengklaim bahwa keberhasilan tentaranya dalam merebut Palmyra dari ISIS merupakan langkah untuk “mempercepat penyelesaian politik” di Suriah.

“Tindakan militer dan keberhasilan yang ada akan menyebabkan percepatan dalam penyelsaian politik dan tidak mencegahnya,” katanya.

bashar assad
Pernyataan Assad ini juga untuk menyangkal klaim Barat, rezimnya dan Rusia hanya mempersulit proses perdamaian di Suriah.

Seorang analis berspekulasi bahwa perebutan Palmyra kuno yang dilancarkan rezim Suriah ini hanyalah sebuah rancangan untuk meningkatkan kredibilitas Assad dengan kekuatan internasional yang ada.

Belum lama ini, Bashar al-Assad juga menyampaikan kata terima kasihnya kepada Sekjen PBB, Ban Ki Moon yang telah “mendorong” pasukannya untuk merebut kembali wilayah Palmyra.

DK PBB sebenarnya sangat kritis terhadap rezim Assad dan pasukannya terkait adanya pelanggaran HAM yang berat. Namun, hal ini mulai memudar pasca munculnya ISIS dan membuat masyarakat internasional mulai melunak dengan pelanggaran rezim.

Pemerintah Assad sendiri telah menghadapi pemberontakan selama lima tahun, dan kini masih mengikuti adanya pembicaraan damai dengan oposisi di Jenewa. Namun, negosiasi masih berhenti dan akan berlanjut awal bulan depan.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget