Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Tangisan Palsu Perdana Menteri Turki, Ahmet Davutoglu

Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengatakan, dalam pertemuan di parlemen Turki, bahwa: "Ketika saya menerima kabar bagaimana Rusia menargetkan rumah sakit dan sekolah anak-anak di Aleppo, saya memohon kepada Allah untuk membalas para penindas dan melindungi saudara-saudara kita."


-----------------//-----------------
Sungguh Air mata palsu dari ucapan yang ditampilkan penguasa Turki ini. Telah menjadi jelas apa telah direncanakan untuk rakyat Suriah. Tindakan Ahmet Davutoglu mengecewakan, tidak mampu menggerakan pasukan mereka untuk rakyat Suriah. Penguasa Turki justru membuka pangkalan untuk koalisi salib internasional yang dipimpin oleh Amerika Serikat, sehingga melecehkan dan membunuh kaum Muslim Suriah di perbatasan. Ahmet Davutoglu membuka perbatasan hanya untuk jangka waktu tertentu. Mereka terus menipu umat Islam dengan meratapi korban mati dan hanya sekedar berdoa, seolah-olah mereka tidak memiliki tentara. Penguasa Turki hanya bergerak ketika keamanan nasional mulai terancam, atau ketika ada pesanan datang dari tuan mereka, Amerika.

[ Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Suriah ]
materi islam

Post a Comment

This comment has been removed by the author. -

1. Fitnah atas Perdana Mentri Turki.
2. Knp Hizbut Tahrir menanyakan tentara Turki? Knp gak ngirim? Turki kan punya tentara? HT kan gak ikut milih. Mengharamkan Pemilihan. Knp kalian ributkan itu. Kirim aja pejuang2 khilafah kesana.
3. Dari dulu smpai sekarang, HT tu cuma bisa jd pengamat dan komentator ya. Trus bisanya nyuruh2 org aja. "Tegakkan Khilafah!" "Tegakkan Khilafah!".
Kalian nyuruh siapa?
Trus, klo gitu kerja kalian apa? Mengamati, mengomentari, nyuruh. Cape deh...

Klo mau, tegakkan lah sendiri. Jangan nyuruh org.

Klo mau, tegakkan lah sendiri. Jangan nyuruh org.

Hizbut Tahrir Bodoh. Brengsek. Kalian budak kebodohan. Klo mmg kalian pejuang, kirim kader kalian ke Suriah. Kalian cuma bisa mengamati dan mengomentari.
Ngapain kalian nanya2 tentara Turki. Kalian kan gak ikut pemilihan. BODOH.

setuju zulfan, dulu saya bangga melihat HT tp setelah melihat respon nya terhadap dua negara muslim arab turki saya jadi curiga!!! perediksi saya hanya dua.
1. HT sangat begitu bodoh tidak pandai setrategi politik, apa jdinya yg akan di alami oleh turki-arab seandainya mereka emosional menurunkan langsung tentaranya fitnah akan terjadi begitu dahsyat kedua negara ini akan hancur lalu siapalagi negara yg akan membela agama allah swt?? lihat pakta sekrang buka mata lebar2??
2. saya curiga kepada HT jangan jangan petinggi HT sudah mulai tersisipi musuh2 islam. kesimpulan saya HT tidak bodoh.dan HT juga tidak jadul karena ketinggalan informasi jaman era digital informsi begitu cepat, saya begitu curiga dengan point 2 diatas, saya cinta HT anda2 anggota organisasi ini hrs lebih cinta lagi pada HT SADARLAH!!!!!

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget