Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Jet Rusia Semakin Brutal

Al-Jazeera melansir pada Sabtu (13/02), serangan Rusia di Homs telah mengkibatkan 18 orang tewas dan melukai puluhan orang. 16 diantaranya berasal dari kota Ghantu, rudal-rudal Rusia yang menghantam perumahan yang ditempati penduduk setempat. Dilaporkan dalam sehari Rusia dapat meluncurkan lebih dari 30 kali serangan.

Sedangkan dua korban tewas sisanya berasal dari kota Ad-Dar Kabirah, dimana di akhir-akhir ini menunjukkan, Rusia telah menghujani penduduk setempat dengan ratusan rudalnya.

Damaskus juga tidak lepas dari serangan jet Rusia. Roket-roket yang diarahkan ke pemukiman sipil, telah merenggut nyawa 6 sipil dan melukai puluhan orang lainnya. Terutama di daerah Hamuriyah, Sakba, Irbin, dan wilayah lainnya di Ghotoh Timur, Damaskus.

Meski Jet Rusia masih terus bekeliaran di langit Ghoutoh timur, dan terus melanjutkan serangannya di sepanjang Propinsi Damaskus. Tim evakuasi masih terus berusaha menyelamatkan korban serta membongkar puing-puing reruntuhan untuk mencari korban yang terimpit bangunan.


(14/2) - Serangan Jet Rusia di kota Rastan, Utara Homs


(14/2) - Serangan Jet Rusia di pinggiran Damaskus
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget