Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rusia dan Rezim Suriah Langgar Gencatan Senjata

Arab Saudi mengecam Rusia dan pemerintah rezim Suriah atas pelanggaran gencatan senjata yang mulai berlaku.

Berbicara pada konferensi pers di ibukota Arab Saudi, Riyadh, Menteri Luar Negeri Adel Al-Jubeir mengungkapkan bahwa angkatan udara Rusia dan Suriah melanggar penghentian pertempuran.

Ia memperingatkan akan ada “rencana B” jika pemerintah rezim Bashar Asad dan sekutunya tidak serius melakukan gencatan senjata, lansir ITV (29/2/2016).

“Ada pelanggaran gencatan senjata oleh angkatan udara Rusia dan rezim, dan kita sekarang berkonsultasi mengenai hal ini dengan negara-negara kelompok pendukung Suriah, dan saya berpikir bahwa komitmen untuk gencatan senjata akan menjadi indikator penting dari keseriusan rezim Suriah,” kata Jubeir.

Menteri Luar Negeri Denmark Kristian Jensen, yang juga berbicaa pada konferensi pers, menyerukan aliansi yang kuat untuk menempatkan tekanan militer terhadap rezim Asad untuk membantu mengakhiri perang di Suriah.


(28/2) - Serangan udara Rusia di Ter Malah, utara Homs

Tercatat lebih dari 40 serangan udara oleh pesawat tempur Rusia dan rezim Suriah masih terjadi sehari setelah gencatan senjata diumumkan. Serangan tersebut menyasar beberapa wilayah seperti Aleppo, Homs, Idlib, Latakia
materi islam

Post a Comment

Ilmu lama,jika sudah hampir kalah,maka mereka minta gencatan senjata

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget