Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Puluhan Tentara Suriah Tewas di Ghouta

Faksi Jaisyul Islam menjelaskan, kisah mengerikan bagi pendukung Bashar Assad, bermula ketika milisi Bashar Assad mencoba bergerak menyerbu mujahidin di Ghouta Timur, tepatnya di front Tel Al-Shuwan dan Tel Kurdi. Mereka bergerak dari Brigade 39 yang tak jauh dari lokasi.

Jaisyul Islam menambahkan, sebanyak 50 tentara rezim berhasil dibunuh dalam pertempuran itu. Faksi yang beberapa waktu lalu pemimpinnya gugur itu melihatkan gambar dan foto mayat-mayat tersebut. Tidak hanya itu, Jaisyul Islam juga mengumumkan menghancurkan tank jennis T72 dan sebuah mobil BMB.

Video rilisan Jaisyul Islam itu memicu kemarahan para pendukung Bashar Assad. Mereka melihat tentaranya dihujani peluru di daerah terbuka, di sisi lain video yang direkam oleh tentara menunjukkan dia bisa selamat, tanpa menghiraukan rekan-rakannya.

Halaman Facebook pendukung Bashar Al-Assad, Al-Mafqudin, menilai insiden itu sebagai pengkhianatan dan bunuh diri. Pertempuran di Tel Ash-Shuwan itu sama saja pembantaian terhadap militer Suriah.

Seperti dilansir alaraby.co.uk, halaman tersebut juga memposting video yang diambil tentara selamat dalam pertempuran tersebut. Menurutnya, video itu sebagai bukti pengkhianatan sejumlah petinggi tentara.

Halaman itu menjelaskan, komando militer memerintahkan untuk segera menyerbu wilayah mujahidin hingga satu atau dua kilometer. Padahal, wilayah tersebut dianggap zona paling berbahaya. Harusnya serangan diawali dengan bombardier mortir, namun tidak dilakukan.

Mujahidin pun bergerak dan menyergap serdadu yang berjumlah 250 orang itu. Serangan kejutan itu menewaskan mayoritas tentara Suriah. Menurut halaman pro rezim, hanya 60 tentara yang berhasil lolos.






Lihat Video : https://www.jaishalislam.com/subject/403
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget