Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin bersumpah Pertahankan Kota Mare'

Pasukan Kurdi yang beraliansi dengan rezim Suriah dilaporkan mulai bergerak mendekati kota Mare’, salah satu dari dua kota besar yang masih dipertahankan oleh mujahidin Suriah hingga saat ini, sebagaimana dilansir Al-Jazeera pada Rabu (17/02).

Kota Mare’ terletak di Aleppo utara ini menjadi simbol khusus bagi mujahidin. Selain Azaz, saat ini Mare’ menjadi benteng kedua bagi mujahidin. Setelah sebelumnya, kota Rifaat benteng ketiga mujahidin berhasil direbut pada Senin petang.


Komandan Jabhah Syamiyah Bashir Al-Hajji bertekad untuk melawan dan tidak akan menyerahkan kota Mare’ di Aleppo utara ke pihak musuh manapun. Ia juga menyangkal bahwa ada kesepakatan antara Jabhah Syamiyah dan pasukan Kurdi untuk menyerahkan kota tanpa adanya perlawanan.

Al-Hajji memaparkan bahwa Jabhah Syamiyah merupakan koalisi dan beberapa faksi mujahidin Suriah. Mereka ada lima tahun terakhir di kota Mare’. Mereka berjanji tidak akan ada orang lain yang mengibarkan benderanya di kota itu selama anggota faksi ini masih hidup.

Sebagaimana dikutip dari Al-Jazeera, Rabu (17/02), Jabhah Syamiyah bersumpah untuk menghadang seluruh tentara bayaran, YPG, milisi revolusi hingga titik darah penghabisan. Al-Hajji dengan tegas menolak semua bentuk negosiasi yang bertujuan penyerahan kota kepada Rezim.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget