Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Delegasi Oposisi Batalkan Pertemuan de Misture

Delegasi oposis Suriah membatalkan pertemuan dengan de Misture. Pemboikotan itu dilakukan karena serangan intensif masih dilakukan pasukan rezim dengan didukung jet bomber Rusia di utara, barat wilayah Aleppo.

Oposisi Suriah sengaja membatalkan pertemuan dengan de Misturre yang dijadwalkan di Markas PBB di Jenewa karena kurangnya jawaban de Misture atas sejumlah pertanyaan yang disampaikan pihak oposisi kapada Pihak delegasi rezim melaluinya.

Farah atassi, anggota delegasi oposisi Suriah membenarkan bahwa pertemuan hari ini dengan de Misture dibatalkan. “kami megajukan sejumlah tuntutan, kami tidak ingin kembali berbicara dengan utusan PBB”.

Juru bicara PBB juga mengatakaan bahwa pertemuan delegasi oposisi dengan de Misture yang sedianya dijadwalkan pada Selasa sore dibatalkan.

Di sisi lain, Jubir Dewan Tinggi Oposisi Suriah Riyad Nassan Agha mengatakan bahwa Rezim Suriah, Rusia dan Iran telah melakukan serangan brutal, tanpa pandang buluh di sepanjang daratan Aleppo. Dengan cara yang belum pernah digunakan sepanjang catatan sejarah konflik yang telah memasuki tahun kelima.

Riyad Nassan juga menunjukan bahwa Rezim dan sekutunya justeru meningkatkan blokade ke kota yang lebih besar seperti Kota Aleppo. Dimana sekitar lima juta orang pernah tinggal disana. Namun kini penduduk kota yang tersisa, terisolir dengan cara menyedihkan dan belum pernah terjadi.

Riyad Nassan Agha juga menyeru kepada masyarakat internasional untuk sama-sama meneriakkan, “Hentikan pembunuhan rakyat Suriah”. Lalu mengecam tindakan Rezim guna menghentikan bombardir, pembunuhan terhadap anak-anak serta mengakhiri blokade dan kelaparan yang disebutnya sebagai penjara kota. Dia mengatakan bahwa serangan rezim ke Aleppo adalah bentuk penghinaan yang terhadap perjanjian internasional yang terlampir dalam resolusi DK PBB No.2254.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget