Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

4 Jenderal Rusia Tewas di Lattakia

Mujahidin berhasil membunuh lima belas perwira militer pendukung rezim Bashar Assad dalam pertempuran di Lattakia beberapa hari terakhir. Menurut informasi, empat di antaranya jenderal Rusia yang bertugas sebagai penasihat militer.

Menurut sumber yang berbicara dengan syarat anonim, mujahidin berhasil membunuh jajaran pejabat militer Rusia dan Suriah, termasuk empat jenderal Rusia dan empat jenderal Suriah yang tengah bertemu di pegunungan Turkmen, Lattakia untuk membahas perkembangan militer mereka.

Dikutip dari worldbulletin.net pada Kamis (3/2), salah satu jenderal Rusia yang tewas itu teridentifikasi bernama “Yuri”. Yuri bertugas mengoordinir pertempuran di wilayah pegunungan Turkimen.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan beberapa waktu kemudian, Kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasikan kematian seorang perwira Rusia di Suriah dengan tidak menyebutkan nama dan pangkatnya.

Salah satu isi dalam pernyataan tersebut, perwira Rusia tersebut tengah menjalankan tugas sebagai konsultasi penggunaan senjata kemiliteran, namun pada 1 Februari dia tewas dalam serangan di sebuah pos militer rezim Assad.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget