Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Wilayah ISIS di Utara Aleppo, dikuasai kembali Mujahidin

Selain menghadang gerak laju pasukan Syiah Nushairiyah yang dibantu oleh pesawat-pesawat udara Rusia, Mujahidin Suriah dari berbagai faksi yang bersama-sama berjuang demi tegaknya kalimat Laa Ilaaha Illallaah, serta berjihad demi membela harta, darah dan kehormatan kaum Muslimin, mulai mengarahkan segala kemampuan mereka untuk menghadang serbuan ISIS pimpinan Al Baghdadi.


Salah satunya adalah dengan mengembalikan wilayah-wilayah yang sebelumnya telah direbut paksa oleh pasukan ISIS tersebut ke pangkuan kaum Muslimin di Suriah, khususnya di Aleppo Utara.

Sebagaimana diketahui, Mujahidin Suriah telah berjuang mati-matian untuk membebaskan wilayah-wilayah di utara Suriah dari tangan rezim Syiah Assad. Akan tetapi, pasukan ISIS kemudian melakukan pengkhianatan dan menyerang Mujahidin dari belakang dengan mengambil paksa wilayah-wilayah yang telah dibebaskan oleh Mujahidin. Tak cukup dengan merampas wilayah, pasukan ISIS ini juga menghalalkan darah, mengeksekusi mujahidin dengan jenis eksekusi yang hanya pantas untuk orang murtad, menghalalkan istri-istri Mujahidin dengan alasan suami mereka telah murtad, menjarah harta dan terakhir memaksa manusia untuk berbaiat kepada Al-Baghdadi.

Ribuan nyawa Mujahidin Suriah yang suci telah melayang di tangan pasukan ISIS ini, demi membentangkan kekuasaan mereka dari Hasakah hingga Aleppo. Dan kehadiran pasukan ISIS ini telah memberi manfaat tersendiri bagi rezim Assad dan aliansinya, mereka pun segera "meminjam" tangan ISIS, menggunakannya sebagai sarana untuk menarik simpati luar negeri, memanggil negara sekutu dan menyamaratakan seluruh operasi untuk menumpas Mujahidin dengan mengatasnamakan "Operasi Menumpas ISIS". Hal ini telah menyebabkan Jihad Suriah kembali ke titik Nol! Rezim Assad semakin langgeng, perjuangan militer maupun diplomatik harus dimulai dari awal lagi, Rusia, Amerika dan seluruh dunia bersatu untuk menjadikan Suriah sebagai ladang pembantaian kaum Muslimin berkedok "Operasi Menumpas ISIS." Kenyataannya, lebih dari 80% wilayah mujahidin yang menjadi target, bukan wilayah ISIS.

Demikianlah, kehadiranISIS di bumi Syam benar-benar menjadi sesuatu yang sangat merugikan kaum Muslimin, maka dimulailah upaya untuk menghentikan kerusakan dan merawat jihad Suriah ini dengan gerakan nyata dari para Mujahidin untuk menumpas ISIS, dan dalam pertempuran yang berlangsung tanggal 12-13 Januari 2016 di Aleppo Utara kemarin, Mujahidin Suriah dari berbagai faksi telah membukukan kemenangan di sejumlah wilayah  pedesaan pinggiran Aleppo seperti Mazro'ah, Desa Khirbah dan Baghidin serta sejumlah wilayah lainnya.



Setelah membebaskan kawasan tersebut, Mujahidin kemudian melaksanakan hukuman Qishash/pembalasan setimpal dengan memenggal sejumlah prajurit Khawarij (ISIS).
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget