Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Syaikh Abu Thalib Iblin Selamat dari Upaya Pembunuhan

Sebelumnya seorang penembak tak dikenal telah membunuh Syaikh Abu Ratib Al-Homsi, Amir Harakah Ahrar Syam al-Islamiyah wilayah Homs sekaligus tokoh yang sangat bersemangat untuk menyatukan semua faksi Mujahidin di tanah Syam. Beliau adalah tokoh yang ikut berupaya mewujudkan nasihat syaikh Abdullah Al-Muhaisini dan para ulama jihadi lainnya agar tercipta persatuan nyata di kalangan Mujahidin Ahlussunnah di tanah Suriah.

Syahidnya syaikh Abu Ratib Al-Homsi benar-benar membuat Ahrar Syam kembali kehilangan tokoh pentingnya, setelah sebelumnya gerakan ini juga kehilangan hampir semua tokoh sentralnya dalam sebuah ledakan misterius dalam ruang pertemuan strategis pimpinan Ahrar Syam yang men-syahid-kan pendiri sekaligus pemimpin Ahrar Syam terdahulu, syaikh Hasan Aboud atau yang lebih dikenal sebagai syaikh Abu Abdullah Al-Hamawi. 

Tidak berselang lama,  usaha-usaha pembunuhan kembali menargetkan Pemimpin Ahrar Syam lainnya, yakni Syaikh Abu Thalib Iblin semalam dalam sebuah aksi peledakan. Alhamdulillah, beliau dikabarkan selamat namun terluka dalam ledakan tersebut, setelah sebelumnya segera dilarikan ke tempat paramedis untuk mendapatkan perawatan secepat mungkin.

Ahrar Syam Al-Islamiyah telah dikenal sebagai salah satu gerakan jihad terkuat di tanah Syam. Selain itu, Ahrar Syam juga dikenali sebagai sebuah gerakan yang telah memotori koordinasi dengan kelompok-kelompok FSA dalam Jabhah Islamiyah dan Jabhah Syamiyah. Dengan izin Allah, kiprah Ahrar Syam untuk mensinergikan pergerakan jihad faksi-faksi militer di Suriah berhasil melindungi wilayah-wilayah yang telah dibebaskan oleh Mujahidin seperti Aleppo Utara.

Sebelumnya telah dimaklumi bahwa ISIS telah merebut secara paksa wilayah-wilayah yang telah dibebaskan oleh Mujahidin untuk kemudian diserahkan kembali ke rezim Assad, sebagaimana yang terjadi di Suriah Timur, peristiwa bandara Kuwairiz dan penyerahan sebagian kawasan kamp Yarmuk kepada rezim Assad.

Demikianlah, kiprah Ahrar Syam yang mampu memotori persatuan di kalangan Mujahidin Suriah benar-benar membuat musuh-musuh jihad geram, mereka pun berupaya keras menggagalkan persatuan ini dengan menghilangkan tokoh-tokoh sentral Ahrar Syam, baik menggunakan tangan-tangan Khawarij yang tertipu maupun dari agen-agen Amerika, Rusia di bumi Syam. Akan tetapi, hal tersebut–dengan izin Allah–tidak mengurangi langkah Ahrar Syam Al-Islamiyah sedikitpun untuk terus berjuang melawan rezim Assad dan pengkhianatan ISIS.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget