Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Sejumlah Pejuang Ahrar Syam Tewas Akibat Bom Mobil

Harakah Ahrar Syam mengonfirmasi sejumlah tokoh terkemuka mereka gugur dalam serangan bom mobil di kota Aleppo. Selain pejuang, serangan tersebut juga menewaskan penduduk sipil, sebagaimana dijelaskan Ahrar dalam pernyataan resmi.

Tokoh Ahrar Syam yang termasuk gugur dalam serangan tersebut antara lain, Abu Al-Walid, Abu Hurairoh, Abu Al-Baro’ dan putranya, Ahmad Abu Nayef, Abu Dujuna, dan Abu Hamam.

Menurut penjelasan yang dilansir Arabi21 pada Selasa (26/01), bahwa bom mobil yang diduga dikirim oleh ISIS itu meledak di Markas Besar Ahrar di daerah Sukari. Mabes ini merupakan Markas pusat Milik Ahrar Syam di Aleppo.

Selain itu, diketahui bahwa empat sipil yang terdiri dua laki-laki dan seorang wanita dan anak-anak juga tewas dalam serangan tersebut.





Terkait hal ini, Ahrar Syam juga mengumumkan tewasnyan sejumlah pejuang medianya, yang dipimpin oleh Abu Mohammad Gibran. Seorang Komandan Militer Katibah Mujahidin di wilayah Turkmen Provinsi Aleppo.

Abu Al- Yazid Taftanaz seorang pejuang media profesianal menjelaskan,”Gibran meninggal akibat serangan bom Rusia di rumahnya. Selain itu, sebelas anggota keluarganya juga tewas dalam serangan tesebut”.

Taftanaz melanjutkan,”Abu Muhammad Gibran pergi setelah sebelumnya sempat dua kali terluka sepanjang karirnya dalam memerangi Rezim”.

Salah satu pendiri Ahrar Syam Khaled Abu Anas menyatakan ungkapan bela sungkawa kematian beberapa rekannya,”hari berat bagi Ahrar Syam. Lebih dari 20 orang tewas termasuk komandan. Dalam serangan bom Rusia dan bom bunuh diri ISIS.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget