Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Ribath Mujahidin di Qalamoun Timur dari Serangan ISIS

Sepak terjang gerombolan khawarij ISIS yang telah dikenal sebagai penyelamat rezim Assad dan pembantai Mujahidin dilaporkan semakin menjadi-jadi.

Meskipun telah kehilangan 50% wilayahnya di Irak maupun di Suriah, namun kelompok pimpinan gembong khawarij asal Irak ini, terus saja menyerang daerah-daerah yang telah dibebaskan oleh Mujahidin dari rezim Assad.

Hal tersebut menyebabkan posisi Mujahidin menjadi terjepit. Pada satu sisi, Mujahidin harus bertempur melawan serbuan pasukan Assad dan Rusia, sementara dibelakang, Mujahidin harus menghadapi serbuan pengkhianatan pasukan ISIS.

Kombinasi serangan musuh dan pengkhianatan ini, telah menimpakan musibah besar dikalangan Mujahidin, mulai dari banyaknya darah suci para Mujahid yang tertumpah, hingga lepasnya sejumlah wilayah yang telah dibebaskan sebelumnya, baik itu jatuh ke tangan rezim Suriah, maupun dirampas oleh gerombolan Khawarij-ISIS..

Demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga tanah air kaum Muslimin yang telah dibebaskan dari kekuasaan orang-orang kafir, serta menyelamatkannya dari serbuan Khawarij, maka Mujahidin Ahrar Syam Al-Islamiyah melakukan Ribath untuk menjaga Qalamoun Timur dari serangan musuh, salah satunya dari serbuan pasukan ISIS.




Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget