Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pernyataan Pejabat Rusia Terkait Kemajuan Rezim Assad

Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, mengatakan bahwa kekuatan udara Rusia telah membantu serangan rezim Assad. Pernyataan ini keluar setelah militer Suriah yang didukung milisi Syiah dan Iran meraih sejumlah kemajuan.

“Angkatan udara Rusia benar-benar membantu presiden Suriah untuk mengurangi wilayah yang dikuasai oleh oposisi,” tegas Lavrov seperti dilansir Midel East Eye, Selasa (26/01).

serge-assad-rusia-syria
Beberapa hari terakhir, militer Suriah setidaknya meraih kemajuan penting di Lattakia dan Daraa. Mereka berhasil memasuki kota strategis yang diduduki mujahidin Suriah.

Di Lattakia, militer Suriah yang dibantu milisi Syiah asing berhasil merebut kota Salma, yang selama ini dianggap basis terkuat mujahidin di provinsi pesisir itu. Kota tersebut yang terletak dekat dengan perbatasan Turki di sebut-sebut menjadi jalur logistik utama bagi mujahidin dari luar Suriah.

Kemajuan yang terakhir mereka raih di kota Syaikh Miskin di Daraa pada Selasa kemarin. Kemenangan itu diraih setelah mengempur mujahidin berminggu-minggu baik darat maupun udara.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengungkapkan bahwa yang mendominasi pertempuran di barisan rezim di kota Syaikh Miskin, Hizbullah serta milisi Iran dan Iraq. Pergerakan darat mereka dikawal oleh jet-jet Rusia.

Pernyataan Menlu Rusia ini kembali menegaskan bahwa intervensi Rusia di Suriah untuk menargetkan mujahidin yang melawan Bashar Assad. Memerangi ISIS atau Daulah Islamiyah hanyalah kedok untuk menutupi tujuan utama itu.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget