Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pasukan Assad Rebut Kota Rabia, Lattakia

Pertempuran di wilayah pesisir Lattakia terus bergulir. Mujahidin dan militer Suriah yang didukung milisi Syiah dan jet tempur Rusia Pasukan rezim Assad saling bertahan dan merebutkan wilayah.


Pertempuran Ahad kemarin (24/01), mujahidin dikabarkan harus mundur dari kota Rabia di Lattakia. Serangan dari tiga sudut itu mengejutkan mujahidin.

Televisi pemerintah Suriah mengklaim, tentara rezim Assad telah menyerbu kota Rabia, Latakia yang dikendalikan oleh mujahidin Jabhah Nushrah dan Turkmen Suriah.

Menurut kepala Observatorium Rabi Abdel Rahman, Rabia jatuh pada hari Ahad (24/1) setelah tentara rezim Assad menyerang dari tiga arah yang berbeda.

“Dalam 48 jam terakhir, pasukan rezim mengepung kota dari tiga sisi – selatan, barat, dan utara – dengan menangkap 20 desa,” katanya.

Abdel Rahman mengatakan, para pejabat senior militer dan serangan udara Rusia telah memainkan peran penting dalam perebutan wilayah Rabia.

Dengan dikuasainya Rabia, pasukan rezim Assad dikabarkan akan mendekati rute pasokan mujahidin melalui perbatasan di utara Turki.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget