Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pasukan Assad Kuasai Kota Syaikh Miskin

Dukungan udara Rusia dan milisi Syiah asing kembali membuat militer Suriah meraih kemajuan. Kali ini, koalisi kekuatan pendukung rezim Bashar Assad itu dikabarkan berhasil merebut sebagian besar kota Syaikh Miskin di Provinsi Daraa.

Militer Suriah dan pendukungnya dalam sebulan terakhir menggulirkan kampanye militer merebut kota penting itu. Perlawanan mujahidin memaksa mereka menjalani pertempuran sengit.

Wartawan Al-Jazeera, Muhammad Nur, yang berada di pinggiran Syaikh Miskin, Senin (25/01), melaporkan bahwa sebagian besar daerah di kota tersebut diduduki militer rezim. Pejuang mundur ke sejumlah daerah di bagian selatan kota.

Nur menunjukkan, milisi Syiah Liwa Fathimiyun, Hizbullah Lebanon dan milisi dari Iraq membantu militer rezim dalam pertempuran itu. Sementara dari udara, jet-jet Rusia terus membombardir.

Kantor berita melansir dari keterangan lembaga Pengawas HAM Suriah, para perwira Iran juga terlibat di lapangan mengarahkan pasukan Bashar Assad dan pendukungnya.




Syaikh Miskin direbut pejuang Suriah pada 2014 silam. Kota ini sangat penting dan termasuk kota paling besar di Daraa. Jalan lintas provinsi yang menghubungkan Damaskus-Daraa membentang di kota itu.

materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget