Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kisah Bocah Suriah Yang Mengharukan

Dilansir dari Arabi21 pada Jumat (22/01), Ma’mun Khaled Nasser dan keluarganya adalah satu dari sekian orang melarikan diri dari konflik Suriah. Saat ini ia bersama ibu, isteri dan lima orang anaknya tinggal di Rayhanah, wilayah bagian Hatay, Turki. Pria 27 tahun ini hanya mampu berbaring di atas kasur.

Ledakan bom rezim Bashar Assad di kota Idlib tahun lalu, telah mengakibatkan jemari sebelah kanan Nasser putus. Tidak hanya itu, Nasser pun harus kehilangan penglihatan dan pendengarannya.

Melihat kondisi sang ayah, putri Nasser yang baru berusia lima tahun suatu ketika datang kepada seorang dokter di Turki. Dengan alasan menyayangi sang ayah, ia pun meminta dokter agar mengambil kedua matanya dan memberikanya kepada ayahnya.

“Saya sangat menyayangi ayah. Saya sangat sedih ketika melihatnya hanya tergeletak di atas kasur. Ayah tidak bisa melihat saya, itulah sebab saya bersedih”ungkap putri Nasser.

Lalu gadis kecil itu meminta kepada dokter, “dengarkan kata-kataku, ‘ambilah kedua mataku lalu berikan keduanya kepada ayah. Supaya ayah bisa melihatku dan memelukku’. Saya berdoa kepada Allah agar mengabadikan ayah diatas kepala kami semua. Saya sayang ayah”.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget