Halloween Costume ideas 2015
11/30/15

Rusia mendukung PYD, yang merupakan afiliasi organisasi teroris komunis PKK Suriah, yang mencoba mengambil kendali wilayah Azez di Suriah dekat perbatasan Turki, sumber-sumber lokal di Azez memberitahu Anadolu Agency, Jumat (27/11/2015).

Saat PYD menyerang pasukan oposisi di Azez, pesawat Rusia menggelar tiga serangan udara terhadap jalan yang menghubungkan kabupaten tersebut dengan gerbang perbatasan Bab al Salameh, sumber mengatakan.

Sumber mengatakan pesawat Rusia juga telah menyerang garis depan lokasi PYD bertempur melawan kekuatan koalisi pejuang Suriah di utara Aleppo. Pada hari Kamis (26/11/2015), Rusia menyerang kota Deyr Cemal di utara Aleppo, untuk menghentikan kemajuan pasukan oposisi.

Pada hari Rabu, Rusia menyerang kendaraan besar di kawasan yang sama, menewaskan tujuh orang dan melukai 10 orang lainnya; 20 kendaraan juga terbakar.

Secara terpisah, pesawat Rusia juga menyerang pasukan darat oposisi di kota Malikiye dan Ziyara, di utara Aleppo, dalam mendukung PYD, YPG dan Pasukan Demokratik Suriah selama dua hari terakhir.

Di satu sisi, koalisi mujahidin bersama dengan para pejuang FSA melakukan serangan balik terhadap mereka.


(28/11) - Pejuang FSA berusaha tembaki pasukan YPG


(28/11) - FSA targetkan posisi pasukan YPG di Seikh Maqsud, Utara Aleppo


(29/11) - FSA bakar bendera SDF (pasukan darat Suriah) setelah bentrok sengit dengan YPG


(30/11) - Mujahidin dari unit FSA berhasil rebut beberapa desa setelah pertempuran dengan Pasukan Demokratik Suriah.

(29/11/2015) - Setidaknya 45 orang gugur syahid dalam serangan rudal Rusia yang menargetkan pasar di kota Ariha di provinsi utara Idlib.



Di hari sebelumnya, Sabtu (28/11), pesawat tempur Rusia melancarkan serangan udara menargetkan kendaraan bantuan kemanusiaan di Suriah utara dekat perbatasan Turki. 

Pada hari Rabu (25/11), pesawat tempur Rusia melancarkan dua serangan udara di sebuah gudang bantuan di kota Azaz dekat Bab As-Salameh yang berbatasan dengan Turki, mengakibatkan 3 orang terbunuh. 

Kemudian pada Kamis (26/11), serangan udara Rusia menghantam kendaraan bantuan di kota Sarmada di Idlib.

(Zaman Al Wasl)

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget