Halloween Costume ideas 2015
11/12/15

Video yang disajikan oleh Tim Wartawan Independen dari Vice News. Upaya Vice News untuk mencari-cari kelemahan Jabhah Nushrah dalam mengelola masyarakat Idlib dan provinsi tersebut terbantahkan oleh berbagai kenyataan menarik dalam video ini.

Dalam video ini juga ditunjukkan bagaimana Jabhah Nushrah membebaskan suatu wilayah dan mengijinkan penduduknya untuk kembali ke rumah-rumah mereka yang sebelumnya mereka tinggal pergi untuk mengungsi. Tidak sebagaimana Jamaah Daulah (ISIS)yang menguasai sebuah wilayah, kemudian merampas rumah-rumah penduduknya demi kepentingan pasukannya. Hal ini akan bisa Anda temukan dalam cuplikan pembebasan bandara Abu Dzuhur dan pedesaan di sekitar bandara tersebut.



Bahkan, video ini juga menunjukkan bagaimana Jabhah Nushrah memperlakukan para tawanan, merawat mereka dan adab-adab para Mujahidin dalam menginterogasi tawanan. Meskipun masih disajikan dalam subtitle berbahasa Inggris, video ini cukup mampu menggambarkan kemampuan Jabhah Nushrah dalam mengelola sebuah negara dan mengatur rakyatnya.

Milisi Syiah Iraq, Hizbullah Nujaba, baru-baru ini membakar seorang warga Suriah di Aleppo. Aksi keji itu direkam dan disebarkan di internet.



al-nujaba_aleppo_bakar_warga_sipil

Dilansir dari halaman on-line koran Lebanon, Al-Mustaqbal, Rabu (11/11), terlihat sejumlah milisi bayaran asal Iraq bergembira dan bercanda di sekitar jasad yang terbakar itu. Salah satu dari mereka bahkan menjelek-jelekkan rakyat Suriah. Di seragam militer mereka tertempel logo milisi Syiah Hizbullah Nujaba.

Hizbullah Nujaba adalah milisi Syiah asal Iraq yang mendapatkan pendanaan langsung dari Iran. Di negara asalnya, mereka tergabung dalam koalisi milisi Syiah Al-Hasd Al-Syakbi.

Milisi tersebut datang ke Suriah untuk bertempur di barisan Bashar Assad. Mereka berada di front Aleppo, pedesaan Idlib, Daraa, Qunaithirah, Damaskus dan pedesaannya. Mereka juga termasuk dalam jajaran milisi Syiah asing terkuat yang bertempur di barisan rezim.

Anggota mereka dikenal kejam dan sadis. Dalam membunuh lawan, mereka kerap memutilasi dan mempraktekkan pembunuhan kejam lainnya.

Dilansir dari koran Online Al-Araby Al-Jadid, di antaranya milisi itu adalah Hizbullah, Liwa Abu Al-Fadl Al-Abbas, Liwa Fathimiyun, Liwa Zainabiyun dan lainnya. Semua organisasi bersenjata itu merupakan milisi Syiah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget