Halloween Costume ideas 2015
11/10/15

Media rezim Suriah dan aktivis di lapangan mengatakan pada Ahad (8/11/2015) bahwa seorang komandan militer rezim telah tewas dalam pertempuran yang berlangsung di pedesaan utara provinsi Hama.

Mayor Jenderal Taleb Salameh adalah komandan Brigade 47 yang aktif di provinsi Homs dan Hama dan ia telah tewas dalam pertempuran melawan Mujahidin di Hama utara, lansir Zaman Alwasl.


(9/11) - Mujahidin juga mengalami serangkaian kemenangan di timur laut Hama, merebut beberapa desa dan bukit strategis di sana.


Terkait kemenangan tersebut, aktivis Suriah mengejek Rusia di media sosial yang mengatakan bahwa serangan udara Rusia telah gagal untuk melumpuhkan perlawanan pejuang Suriah meskipun pengeboman telah berlangsung selama hampir 40 hari.

Jabhah Nusrah (JN) mengumumkan menewaskan sebanyak 40 lebih tentara Iran dalam pertempuran di pedesaan Aleppo Selatan. Hasil ini diraih dalam pertempuran beberapa hari terakhir.




Dilansir dari sejumlah media Timur Tengah, Ahad (08/11), cabang Al-Qaidah itu menjelaskan di akun resminya bahwa tiga di antara korban tentara Iran itu berpangkat perwira. JN menambahkan, pertempuran itu terjadi 13 kilometer tenggara kota Aleppo.

Kelompok Jihad yang didominasi Mujahidin Chechnya dan berbasis di Latakia, Ajnad Al-Kavkaz telah merilis video pendek yang memperlihatkan ghanimah (rampasan perang) yang berhasil direbut dari pasukan darat Rusia. Rampasan perang didapat setelah pasukan Salibis Rusia melarikan diri dari puncak bukit di Latakia yang berhasil direbut Mujahidin Ajnad Al-Kavkaz.

Rampasan perang terdiri dari rompi anti peluru dan senapan mesin. Ajnad Al-Kavkaz mengatakan bahwa pasukan Salibis Rusia mencoba untuk menguasai puncak bukit di Latakia tapi berhasil dipukul mundur oleh Mujahidin dan melarikan diri, dan saat itulah mereka meninggalkan rompi dan senapan mesin.

Komandan militer kelompok, Khamza Shishani, berbicara dalam Bahasa Chechnya dan video dilengkapi dengan subtitle bahasa Rusia.



Berikut transkripnya:

Kami sedang berada di dataran (Sahl Al-Ghab) ketika kami mengetahui bahwa ada operasi di sini, di Latakia.

Ketika kami mengetahui bahwa Rusia menyerang daerah ini, mereka telah merebut puncak bukit ketika kami datang ke sini.

Alhamdulillah, puncak bukit itu telah direbut kembali dari mereka.

Rusia melarikan diri, meninggalkan rompi anti peluru dan senapan mesin. Mereka menghilang tanpa jejak dan kami tidak bisa menemukan mereka.

Alhamdulillah, yang menimbulkan ketakutan dalam hati mereka. Tanpa kehilangan apapun, Allah memberi kami wilayah mereka.

Mungkin mereka akan mengenali senapan mesin dan rompi anti peluru mereka (nama "Sulimov" tertulis di rompi), rampasan perang yang telah kami peroleh.

Mereka mengatakan bahwa mereka telah membunuh dan menghancurkan kami semua. Tapi Alhamdulillah, sejauh ini tidak satu pun dari kita telah menjadi syahid. Dan belum ada yang terluka.

Rusia melarikan diri, Allah menempatkan ketakutan dalam hati mereka.

Dan kami mendapat kemenangan, Alhamdulillah!

(checheninsyria)

Mujahidin Jabhah Nusrah pada Sabtu (7/11) melancarkan serangan untuk merebut daerah basis Brigade Syuhada Al-Baydha.

Brigade Syuhada Al-Baydha yang dipimpin oleh Abdul Basit Sarout adalah afiliasi ISIS yang berbasis di pedesaan utara Homs, Suriah.

Anggotanya banyak membunuh orang di daerah tersebut dan berencana untuk melakukan serangan tambahan menggunakan alat peledak improvisasi. Sebelumnya Abdul Basit Sarout ditawari untuk diadili di pengadilan syariah, namun dia menolak. Akhirnya, Jabhah Nusrah menyerbu desa yang dikuasai oleh kelompok ini dan menyita persenjataan mereka.

Sebelumnya hari ini, pada akun Twitter resmi untuk provinsi Homs, Jabhah Nusrah memposting beberapa foto senjata ringan dan menengah serta amunisi yang disita selama serangan. Foto-foto dapat dilihat di bawah ini.





Akun Twitter tersebut menyatakan, “Mujahidin Jabhah Nusrah berhasil mengambil alih Desa Az-Zaituniyyah dan Tal Al-Hamr, Aidun, Dalak dan Tal Ujub setelah mengusir Brigade Syuhada Al-Baydha yang berbaiat kepada Jamaah Daulah (ISIS).”

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget