Halloween Costume ideas 2015
10/30/15

Situs resmi untuk Jaisyul Islam menyiarkan rekaman video, di mana sejumlah elemen pasukan Asad menyerahkan diri kepada pejuang Jaisyul Islam setelah upayanya untuk menembus Ghouta Timur gagal, sebagaimana dilansir oleh ElDorar AlShamia, Rabu (28/10/2015).



Kantor Informasi Jaisyul Islam mengkonfirmasikan di situsnya bahwa tentara rezim Asad itu terpaksa menyerah setelah tewasnya sejumlah besar rekan-rekan mereka ketika mencoba bergerak maju ke pegunungan di Ghouta Timur.

Layaknya Khansa yang bangga dengan kesyahidan empat putranya, seorang ibu melakukan hal yang tak jauh beda. Lewat “surat rindu”nya, ia memberikan motivasi bagi anaknya yang tengah berjihad di Suriah. Surat ini diposting dalam channel Telegram Syaikh Muhaisini, Rabu (28/10).

Ibu itu mengingatkan bahwa kehidupan dunia hanya sementara, pertemuan abadi adalah di kahirat kelak. Ia juga berharap agar anaknya menjadi seorang komandan yang dapat membebaskan Masjidil Aqsa di Palestina.

Setelah agresi Rusia di Suriah, pertempuran antara mujahidin dan pasukan rezim di beberapa kota terlihat semakin meningkat. Perebutan wilayah pun silih berganti. Di mana pada Rabu, mujahidin kembali merebut sebuah desa di Idlib yang berdekatan dengan Hama utara.

Tidak diketahui putra ibu itu bertempur bersama kelompok mujahidin mana. Yang jelas, di akhir surat sang ibu menitipkan salam untuk Syaikh Abdullah Al-Muhaisini sebagai penanggung jawab syar’i koalisi mujahidin Suriah  yang ada di Aleppo. Adapun terjemahan lengkap surat tersebut adalah sebagai berikut:

Wahai anakku, beramallah! Karena sesungguhnya hasil akhir di tangan Allah Azza wa jalla.

Janganlah Engkau lupa akan firman Allah SWT:

إن لله و إن إليه راجعون

“Sesungguhnya kita semua milik Allah dan kita akan kembali kepada Allah.” (QS. Al Baqarah: 156)

Saya berharap kita bisa bertemu di dunia dan saya senantiasa berdoa agar kamu menjadi salah satu dari komandan yang membebaskan Masjidil Aqsa, Insya Allah. Kamu dan saudara-saudaramu walaupun tidak bertemu di dunia, ketahuilah bahwa kehidupan dunia hanyalah hari-hari yang sebentar. Mudah-mudahan kita semua bertemu di Jannah.

Maka dari itu, janganlah dirimu tunduk dan lemah. Berjuanglah dengan penuh kekuatan, tekad yang kuat dan ketangguhan karena dirimu berada di atas kebenaran. Saya menulis surat ini untukmu karena saya adalah ibumu dan saya begitu rindu kepadamu.

Ibu titipkan salam untukmu dan untuk teman-temanmu terkhusus untuk syaikh Al Muhaisini.

Semoga kalian diberi taufik oleh Allah.

Dari Ibu yang Merindu

Jet tempur Rusia meluaskan operasi serangan di Suriah. Untuk pertama kalinya, Rusia menyerang wilayah yang dikontrol mujahidin Suriah di Provinsi Daraa dan Aleppo kota.

Sumber media di kota Daraa, Kamis (29/10), mengatakan bahwa jet Rusia menargetkan posisi mujahidin di bukit Al-Harrah dan sekitar kota Al-harrah serta kota Inkhal di pedesaan Daraa Utara. Ini pertama kalinya Rusia menyerang wilayah itu sejak mengintervensi Suriah.



Lembaga Observatorium for Humanity Syria, lembaga pengawas HAM, sebelumnya melaporkan jet tempur yang diyakini milik Rusia melepaskan tembakan ke bukit Al-Harrah di Provinsi Daraa. Daerah di Suriah Selatan itu terletak dua puluh kilometer dari Dataran Tinggi Golan, yang dijajah Israel.

Perlu diketahui, ini merupakan titik terdalam yang dijangkau jet Rusia dalam operasi di Suriah Selatan sejak memulai kampanye militer di Suriah akhir bulan kemarin.

Sumber: assabeel.net

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget