Halloween Costume ideas 2015
10/22/15

26 mayat tentara Rusia yang tewas dalam operasi militer Rusia di Suriah dikirim ke pangkalan angkatan laut Rusia di Sevastopol, Crimea, seperti dilansir layanan pers Direktorat Utama Departemen Pertahanan Intelijen Ukraina.

"26 mayat tentara yang tewas dari Brigade Marinir 810 Black Fleet Rusia yang berasal dari pasukan pesisir (Sevastopol) dikirimkan dari Suriah ke Sevastopol," ungkap pernyataan itu.

russian_force

Menurut Intelijen Ukraina, militer Rusia tidak bisa menjaga kondisi sanitasi yang aman bagi tentara mereka, dan sejumlah kasus penyakit menular dilaporkan menjangkiti pasukan di wilayah Suriah. [unian]

Jabhah Nusrah, Harakah Islam Ahrarusy Syam, Ittihadul Islam Li Ajnadiy Syam, pada hari Rabu (21/10) mengumumkan pembentukan ruang operasi bersama di bawah nama “Jundul Malahim” di Timur Ghouta Pedesaan Damaskus.

Faksi-faksi Mujahidin itu mengatakan dalam pernyataan pembentukannya, yang menjadi alasan pembentukan Jundul Malahim adalah disebabkan “serangan brutal terhadap kaum Muslimin pada umumnya dan bumi Syam pada khususnya, serta intervensi Rusia secara langsung ke bumi Syam setelah masuknya Syiah Rafidhah Iran, Salibis dan sekutu mereka.”

Di dalam pernyataannya, faksi-faksi tersebut mempertimbangkan untuk membentuk sebuah ruang operasi bersama dikarenakan “pengepungan mencekik yang diderita oleh Ghouta Timur yang diberkati di pedesaan Damaskus, yang mana rezim kriminal telah berupaya untuk memecah para pengungsi dan memusnahkan mereka, dalam rangka untuk mengubah identitas ibukota Damaskus, dan memisahkannya dari penduduknya yang Muslim, sehingga sudah menjadi keharusan bagi orang-orang yang memiliki ketulusan dan loyalitas untuk berkumpul bersama, dan menggabungkan upaya mereka dan mengkombinasikan pasukan mereka agar dapat menangkis serangan brutal ini.”

ruang-ghouta-timur

Kota-kota di Ghouta Timur, sejak dua tahun sembilan bulan lalu berada di bawah pengepungan yang mencekik. Sehingga membuat para penduduk yang terpaksa menggali terowongan untuk menggunakannya sebagai jalan untuk menyeludupkan sebagian kecil makanan ke daerah mereka.

Ruang Operasi bersama ini jelas akan sangat membantu koalisi mujahidin Jaish al-Isam dalam menghadapi serangan pasukan Assad dibantu pesawt tempur Rusia menggempur Ghouta Timur.

Mujahidin berhasil menewaskan Kepala Staf Pasukan Pertahanan Pesisir, Kolonel Maher Ali Zayoud, dalam pertempuran yang berkecamuk di pedesaan Latakia. Pasukan Pertahanan Pesisir dibentuk rezim Suriah untuk melindungi provinsi pesisir yang menjadi basis pendukung Bashar Assad dari ancaman mujahidin.

Media pro rezim, Syabkah Akhbar Jaballah, Rabu (21/10), mengumumkan bahwa Zayoud tewas dalam pertempuran hari Selasa (20/10) di pedesaan Latakia. Media itu menegaskan bahwa Zayaoud menjabat Kepala Staf Pasukan Pertahanan Pesisir dan berasal dari desa Duwair di distrik Abdah.


Portal Kulluna Syurakat, juga menyebutkan bahwa Zayaoud tewas bersama puluhan anak buahnya dalam pertempuran di pedesaan Latakia.

Jet Rusia kembali menargetkan daerah pejuang Suriah. Kali ini, misil Rusia menghantam rumah sakit darurat di Provinsi Idlib pada Rabu (21/10). Akibatnya, 13 tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

“Jet Rusia menargetkan rumah sakit darurat di kota Sarmin, Provinsi Idlib. Korban tewas dari pasien, penjaga rumah sakit dan anggota pertahanan sipil,” kata Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, seperti dilansir Al-Jazeera.

jet-rusia-attack-idlib-hospital

Departemen Pertahanan Rusia mengaku menyerang perkumpulan di dekat kota Sarmin, tanpa menunjukkan sasarannya rumah sakit.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget