Halloween Costume ideas 2015
10/19/15

Muslimah Hizbut Tahrir wilayah Suriah mengadakan seminar pada hari kamis yang lalu (15/10) bertempat di desa Tal Karamah, utara provinsi Idlib. Seminar ini menjelaskan terkait Intervensi Rusia di Suriah, bahwa Rusia adalah alat Amerika untuk menekan mujahidin agar masuk perangkap meja perundingan internasional sehingga tujuan tegaknya Khilafah Islam diganti dengan pendirian Negara Sekular.



Sungguh Amerika dan Rusia adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Mereka berusaha memadamkan cahaya islam di bumi syam. Untuk lebih jelas, simak juga penjelasan lengkap dari media Hizbut Tahrir terkait Intervensi Rusia ini.

Jabhah Nusrah telah merilis sebuah video terbaru yang diberi judul "Thalab Al Ridhwaan". Dalam video tersebut menjelaskan aktivitas para mujahidin Jabhah Nusrah di garis depan pertempuran provinsi Lattakia.



Kesabaran dan pertolongan Allah adalah senjata utama bagi mujahidin. Medan pertempuran yang cukup sulit dan keterbatasan senjata memaksa mujahidin untuk perang secara gerilya di sela-sela perbukitan. 

hasan_hizbullah
Pemimpin Syiah Hizbullah Lebanon Hasan Nasrallah menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan pasukan yang jumlahnya lebih besar dari sebelumnya ke Suriah. Hal itu dilakukan dalam menghadapi pertempuran yang kritis dan menentukan.

Pernyataan tersebut disampaikan Hasan Nasrallah saat acara peringatan kematian Hasan Husein Al-Hajj atau Abu Muhammad. Tokoh Hizbullah itu tewas 10 Oktober lalu dalam pertempuran di Sahl Al-Ghab. Wilayah di barat laut Suriah tersebut merupakan lokasi diterjunkannya pasukan Hizbullah untuk membantu rezim Bashar Assad.

“Sekarang Hizbullah telah terjun ke Sahl Al-Ghab, tempat kematian Abu Muhammad, yang berbatasan dengan Hama, Idlib, Latakia dan Aleppo,” kata Hasan Nasrallah, Ahad (18/10).

Nasrallah mengatakan bahwa pasukan yang terjun membantu Suriah saat ini lebih besar. “Lebih besar dari sebelumnya, secara kualitas, jumlah dan dari segi peralatan, karena kita berada dalam pertempuran yang kritis dan menentukan,” ujarnya.

Kelompok Syiah Hizbullah merupakan sekutu utama rezim Bashar Assad bersama Iran. Gerakan yang dipimpin Hasan Nasrallah itu telah mengirimkan ribuan pasukan untuk mendukung rezim Suriah itu.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget