Halloween Costume ideas 2015
10/18/15

Pertempuran sengit meletus di selatan Aleppo. Tentara Rezim Suriah dibantu Hizbulah melakukan serangan ofensive pada hari sabtu (17/10) atas wilayah yang dikuasai mujahidin. Mereka berhasil merebut desa Al-Wadihi, desa kecil pinggiran selatan Aleppo.




Video dari media pendukung rezim, memberitakan serangan oleh tentara rezim dan Hizbullah

Di sisi yang lain, aktivis lapangan melaporkan bahwa mujahidin melakukan perlawanan sengit, sehingga berhasil hancurkan 8 tank dan sdikitnya menewaskan 32 tentara rezim.


video dari unit mujahidin, Liwa sultan murad berhasil hancurkan Tank



video dari unit FSA, Brigade Tsuwar Sham berhasil hancurkan Tank dan tewaskan sejumlah pasukan Assad di garis depan perbukitan Azzan, Aleppo

Serangan udara Rusia terhadap daerah yang dikuasai mujahidin telah membunuh 56 warga sipil di provinsi Homs pada Kamis (15/10/2015), sumber-sumber lokal mengatakan kepada Anadolu Agency.

Sumber tersebut mengatakan bahwa 35 orang tewas di kota Al-Ghanto, 15 orang di Teir Maalah dan enam orang lainnya di kota Talbiseh.



Sumber tersebut menambahkan bahwa mujahidin berhasil mengusir pasukan rezim Suriah di pedesaan bagian utara provinsi Homs dan menewaskan seorang perwira senior, yang memimpin serangan darat, dekat kota Teir Maalah.

Rusia mulai melakukan serangan udara di Suriah yang dilanda perang pada 30 September. Menurut Kremlin, serangan tersebut ditujukan untuk mendukung rezim Bashar Asad dan menargetkan kelompok ISIS. Fakta di lapangan justru wilayah mujahidin yang terus menerus mendapat gempuran, sementara wilayah yang dikuasai ISIS aman dari serangan udara Rusia.

Komandan Operasi Umum angkatan udara Rusia “Boris Dasaev” di Suriah mengakui bahwa operasi udara yang dilakukan oleh angkatan udara Rusia dalam wilayah Suriah berada di bawah ekspektasi karena beberapa alasan terkait kelakuan liar dan cerobohnya milisi Assad.

“Dasaev” mengatakan bahwa milisi rezim pro-Assad tidak memiliki pengalaman tempur yang baik, mereka juga tidak memiliki keberanian untuk maju dan sampai saat ini belum mendapatkan kemajuan, ditambah lagi bahwa perbedaan elemen tempur serta dari kebangsaan yang berbeda telah menyebabkan ketidakseimbangan dalam mencapai tujuan yang diinginkan, dan karena mereka juga pada dasarnya tidak memiliki tujuan strategis yang sama. [eldorar]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget