Halloween Costume ideas 2015
10/17/15

Pasukan rezim dan sekutunya Iran, serta didukung oleh jet Rusia meluncurkan serangan besar-besaran di daerah strategis yang telah lama di bawah kendali Mujahidin di utara Homs

Menurut laporan dari medan pertempuran di wilayah Homs pada Jum’at (16/10), Korban tewas 48 jam terakhir atas serangan udara di utara Homs telah meningkat menjadi 70 orang, termasuk 30 wanita dan anak-anak, menurut angka yang dikeluarkan kelompok monitoring.

9 warga sipil kehilangan nyawa mereka pada hari Jum’at di kota Teir Malla, sekitar 3 mil (5 km) utara dari Homs, menurut Jaringan Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SNHR). Serangan tersebut terjadi kurang dari 24 jam serangan mematikan di sebuah toko roti di Teir Malla yang menewaskan 25 orang termasuk, Rawad Al-Aksah, seorang komandan Liwaa al-Tauhid.


Gempuran serangan udara Rusia menghantam toko roti di Teir Malla

Di pihak lain, sekitar 20 pasukan Rezim tewas dalam bentrokan yang sedang berlangsung di pedesaan utara dan timur Homs serta 15 lainnya terluka dan ditawan dalam penyergapan.

Beberapa tentara Rezim tewas akibat penyergapan mujahidin atas mereka yang mencoba masuk ke wilayah Salamiyah, utara Homs 


Mujahidin dari unit Failaq Sham berhasil hancurkan sebuah Tank milik pasukan Assad di dekat wilayah Talbisa, Homs

Mujahidin Suriah pada hari Jum’at (16/10) telah berhasil merebut kembali daerah dalam pertempuran yang berlangsung di pedesaan Aleppo selatan di saat tentara rezim Nushairiyyah dan milisi Iran, yang didukung oleh jet Rusia melancarkan serangan balik dengan dukungan dari kampanye serangan udara Rusia yang telah berlangsung selama dua minggu.

Koordinasi Revolusi Suriah mengatakan Mujahidin telah merebut kembali markas batalion tank dan desa Abtin, Al-Muhaira, Al-Sabiqiya dan Al-Kassarat yang direbut oleh pasukan rezim Nushairiyyah pada Jum’at pagi.

Selain itu, Mujahidin telah menghancurkan satu tank tentara Nushairiyyah dengan rudal TOW (rudal anti-tank) di Jebel Azan, sekitar 12 km (8 mil) selatan kota Aleppo.



Rami Abdulrahman, direktur Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, mengatakan bahwa ada bentrokan hebat di dekat wilayah Jebel Azan, daerah yang dikontrol oleh pasukan pemerintah dan juga Mujahidin.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget