Halloween Costume ideas 2015
09/12/15

Islam Allousy, juru bicara kelompok Jihad Jaisyul Islam, mengatakan seperti dilansir Zaman Alwasl bahwa angkatan udara rezim Syiah Nusyairiyyah Bashar Assad telah menggagalkan serangan mereka terhadap ISIS di al-Hajar Aswad, pinggiran barat Damaskus, Kamis (10/9).


Allousy mengisyaratkan adanya kerjasama antara tentara rezim dan kelompok yang mengklaim diri sebagai “Khilafah” itu dalam memerangi para pejuang Islam.

Pernyataan Jaisyul Islam itu datang di tengah upaya intens mereka untuk membebaskan sejumlah tahanan Muslim termasuk aktivis dan Muslimah di penjara Adra, Damaskus pada hari yang sama.

Berita gembira dari mujahidin di front pertempuran pinggiran damaskus. Sejak serangan ofensive dimulai beberapa hari yang lalu, mujahidin dari Jaish alIslam dan Failq arRahman berhasil membebaskan sejumlah area di wilayah Adra.  




Video diatas memperlihatkan kesuksesan mujahidin menguasai bangunan penjara wanita milik Rezim Assad. Sampai berita ini diturunkan, hari ini pertempuran masih berlanjut di sekitar Douma wilayah Adra.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget