Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Tanggapan Amir Jabhah Nusrah Terkait Konferensi Riyadh

Video Wawancara dengan Amir Jabhah Nusrah



Syaikh Al-Fatih Abu Muhammad Al-Jaulani mengatakan bahwa semua kelompok yang terlibat dalam konferensi Riyadh tersebut adalah para pengkhianat.

Amir Jabhah Nusrah tersebut mengecam sepak terjang Arab Saudi yang memaksakan penyatuan seluruh faksi di Suriah dalam agenda Sekulersime, sekaligus menyebut mereka yang terlibat dalam konferensi Riyadh  tersebut sebagai para pengkhianat.

Dalam acara wawancara dengan sejumlah perwakilan kelompok media, termasuk Al-Jazeera tersebut, pimpinan Jabhah Nushrah Abu Muhammad al-Jaulani mengatakan bahwa Konferensi Riyadh adalah bagian dari konspirasi untuk membangkitkan dan mempertahankan rezim Bashar Al-Assad.

"Konferensi yang diadakan di Suriah tersebut, tidak diadakan untuk menolong rakyat Suriah." kata Jaulani.

Ia mengatakan bahwa Jabhah Nusrah tidak diundang dalam acara tersebut, dan Jabhah Nusrah pun juga tidak akan pernah datang dalam acara tersebut atau acara semacamnya jika  diundang.

Syaikh Jaulani menegaskan, "Kelompok-kelompok bersenjata lain yang menghadiri konferensi tersebut telah melakukan 'pengkhianatan terhadap pengorbanan rakyat Suriah.' dalam perang sipil yang telah berlangsung hampir lima tahun ini."

Konferensi Riyadh yang diadakan oleh Arab Saudi tersebut mengundang para diplomat dari 17 negara, termasuk negara-negara para pendukung kelompok yang berseteru, baik dari kalangan oposisi maupun dari rezim Bashar Assad, yang menyetujui hasil-hasil konferensi di Wina-Austria tentang peta penyelesaian konflik Suriah.

Syaikh Al-Jaulani menolak adanya kemungkinan gencatan senjata atau penyelesaian politik dengan rezim thaghut Assad, dan menambahkan bahwa pasukan Suriah hanya menguasai 20 persen wilayah di negara tersebut.

"Sejauh ini, kami menganggap bahwa rezim Bashar Assad ini telah bubar dan pada faktanya rezim ini telah terpecah menjadi banyak faksi, yang dikontrol oleh Kolonel ini atau Jendral itu." Demikian penjelasan syaikh Al-Jaulani.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget