Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Rezim Suriah di Lattakia mengalami Kemajuan

Muslimah di wilayah pegunungan Jabal Akrad dan Turkiman di pedesaan Lattakia mengeluarkan seruan terakhir kepada mujahidin Suriah. Mereka menyeru seluruh mujahidin, khususnya di Idlib, segera datang ke kampung-kampung mereka yang kini dalam bahaya.

Ummu Khalid, warga pedesaan Lattakia yang kini mengungsi di kamp di perbatasan Turki, mengatakan kepada Al-Jazeera, Kamis (17/12), ketika para lelaki tidak menjawab seruan saudara-saudara kami sesama wanita untuk menghadang serangan Rusia di pedesaan Lattakia, maka wajib bagi kami melakukan seruan serupa.

Wanita berjilbab ini menambahkan sambil menangis, bahwa seruan ini untuk membangkitkan jiwa-jiwa para pejuang terhormat di Suriah. Dia berharap para pejuang seperti umat Islam pada zaman Khalifah Al-Muktashim ketika seorang wanita Muslimah dilecehkan tentara Roma.

“Kami berharap para pejuang Suriah menyambut seruan ini sebagaimana seruan para lelaki di zaman Khalifah Al-Muktashim,” tegasnya sesenggukan.

Seruan itu menyeru Jabhah Nusrah, Ahrar Al-Syam, Jaisyul Fath, Jaisyul Nasr dan Jaisyul Islam menyelamatkan pedesaan Lattakia hari ini, besok atau secepat mungkin.

Ketika saudara laki-laki, perempuan dan anak-anak kami dibunuh, kata seruan itu, tidak ada wanita di pedesaan Lattakia kecuali dia dibunuh. Kehadiran kalian, para pejuang, sangat kami butuhkan.

Muslimah pedesaan Lattakia juga meminta faksi-faksi pejuang tidak percaya berita yang menyebutkan rezim bersedia menarik diri dari Idlib jika pejuang menghentikan dukungan terhadap pejuang di Front Pesisir.

Seperti diketahui, militer Suriah didukung jet tempur Rusia beberapa hari terakhir mengontrol banyak wilayah di pegunungan Jabal Akrad dan Turkiman. Lokasi terakhir yang direbut adalah Jabal An-Nubah. Dukungan jet Rusia memberikan pengeruh besar bagi militer Suriah.

Aktivis media di pedesaan Lattakia beberapa hari terakhir juga gencar menyerukan mujahidin di Idlib dan Hama mengirim bantuan ke pedesaan Lattakia. Wilayah ini dalam bahaya, militer Suriah serta milisi Syiah semakin mendekat.

lattakia_16 desember 2015
Situasi Militer di pinggiran Lattakia, 16 Desember 2015
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget