Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Peringatan Terakhir Untuk ISIS !

media resmi Jabhah Nushrah wilayah Qalamoun telah merilis pesan audio Amir JN Qalamoun Abu Malik As-Syami. Dalam pesan audio yang berjudul “Peringatan Terakhir Untuk Jama’ah Daulah (ISIS)”, Syaikh Abu Malik As-Syami kembali memperingatkan dengan tegas Jama;ah ISIS untuk segera berhenti memerangi mujahidin dan muslimin dan bertaubat dari penyimpangan strategi dan aqidah yang mereka usung.

Dalam audio ini, Syaikh Abu Malik As-Syami memberi tanggapan dan bantahan atas pesan terbaru Jubir resmi ISIS Al-Adnani. Dalam pesan terbarunya Al-Adnani telah semakin menggila dan hilang kendali, dengan mengancam semua jama’ah jihad di muka bumi yang masih saja tidak mau tunduk kepada “Daulah Islam” mereka.

Syaikh Abu Malik As-Syami menekankan bahwa fitnah internal ini tidak memberikan sedikitpun kebaikan kepada Islam, dan bahkan menguntungkan musuh-musuh Islam. Dimana mujahidin kini malah disibukkan dengan harus menghadapi dua musuh sekaligus, musuh kafir yang berada di depan dan Jama’ah ISIS yang menyerang dari belakang.

Namun, jika peringatan dan imbauan terakhir ini tetap dianggap angin lalu dan tak digubris oleh Jama’ah ISIS dan prajuritnya, maka bahasa pedanglah yang selanjutnya akan diberikan! Sehingga fitnah atas dienullah dan jihad bisa dibersihkan kembali, dan mujahidin bisa kembali leluasa menghadapi musuh mereka dari kalangan kuffar!


https://soundcloud.com/islam-islam-745595159/ae8nwjvcaldj
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget