Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kerjasama Intelejen Jerman dengan Dinas Rahasia Suriah

jerman-intelejen
Dinas intelijen luar negeri Jerman, BND telah melanjutkan kerjasama dengan dinas rahasia Suriah untuk memerangi kelompok oposisi.

Harian Mass-Circulation mengatakan, agen BND telah bepergian secara teratur ke Damaskus untuk melakukan pembicaraan dengan rekan-rekan Suriahnya dan ingin membuka kembali kantor pelayanan di sana.

Pemerintah Berlin dan Barat sebenarnya menjalin kesepakatan untuk tidak melakukan kerjasama resmi dengan Presiden Suriah, Bashar Assad. Tetapi, kerjasama Berlin dengan Damaskus ini menjadi bukti bahwa keduanya terlibat pembicaraan. Pihak BND sendiri juga tidak berkomentar ketika surat kabar Bild melaporkan kerjasama keduanya.

Kanselir Jerman, Angela Merkel dalam konferensi pers menolak berkomentar tentang setiap kegiatan operasional BND.

Meski telah terbukti, pemerintah Jerman berkilah bahwa tujuan kerjasama ini untuk tukar menukar informasi tentang ekstremis, dan membuka saluran komunikasi dalam hal krusial, seperti pilot Tornado Jerman yang ditembak jatuh di atas wilayah yang dikuasai oleh oposisi yang mereka nilai sebagai ekstremis.

Jerman sendiri telah mengerahkan pesawat pengintai Tornado dan dukungan militer non-tempur lainnya bagi pasukan koalisi AS di Suriah.

(World Bulletin)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget