Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kabar Syahidnya Zahran Alloush

Sumber komandan di gerakan Jaisyul Islam mengungkapkan kepada Al-Jazeera, Ahad (27/12), bahwa pemimpinnya Zahran Alloush syahid –insyallah- ketika memeriksa pos-pos ribath di front Maraj Al-Sultan di Ghautah Timur, pedesaan Damaskus. Misil jet tempur melesat dari udara dan menghantam salah satu pos yang saat itu dikunjungi Zahran Alloush.



Sumber yang meminta namanya disembunyikan itu menambahkan, jet tersebut diyakini milik angkatan udara Rusia. Pembunuhan ini akan dilaporkan ke internasional.

Ia menambahkan, wakil komandan Jaisyul Islam Abu Mahmud Az-Zubaiq juga terluka dalam serangan itu. Sementara, dua pengawal komandan Zahran Alloush gugur.

Militer rezim Suriah dibantu milisi-milisi pendukungnya beberapa hari terakhir melancarkan kampanye militer besar-besaran di front Maraj Al-Sulthan. Hal itu membuat ribuan warga ketakutan dan mengungsi. Mereka menuju wilayah-wilayah aman di Ghautah, meski wilayah itu dalam kondisi terkepung.

Peta lokasi syahidnya Zahran Alloush akibat serangan Jet Tempur Rusia

Zahran Alloush merupakan pendiri Jaisyul Islam, aliansi faksi pejuang di wilayah pedesaan Damaskus. Aliansi ini terdiri dari Dewan Komando, 26 kantor administrasi dan 54 batalion tempur. Pusat komando berada di wilayah Ghautah yang terkepung.

Dia langsung memimpin pertempuran di Ghautah Timur dan sekitarnya menghadapi militer Suriah. Pertempuran paling sengit yang pernah dipimpinnya adalah pertempuran Dzahiyah Udran dan pertempuran Liwa 39. Jaiysul Islam sendirian dalam pertempuran itu.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget