Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Hizbullah Tawarkan Gaji Besar untuk Rekrut Pejuangnya di Suriah

Di Selatan negara Lebanon banyak terdapat pos-pos pertahanan militan Syiah milik Hizbullah Lebanon. Puluhan pemuda harus menjalani pelatihan militer selama 99 hari, sebelum ditugaskan dalam peperangan untuk mendukung rezim Assad di Suriah.

Menurut beberapa sumber yang dihimpun oleh Al-Bayan, Selasa (22/12), untuk menarik perhatian pemuda-pemuda itu, Hizbullah menawarkan upah dengan nominal yang lumayan besar. Mereka memperoleh bayaran sebesar US$ 2.000  per bulan atau setara 27 juta rupiah. Nilai itu belum termasuk fasilitas gratis seperti pendidikan militer, pengobatan, serta jaminan perlindungan kepada keluarga yang mereka tinggalkan.

Sebagai pendukung rezim Suriah, milisi Syiah Hizbullah sangat bergantung dengan perekrutan pemuda dari kalangan Syiah Lebanon, selain para pemuda asing yang menuntut ilmu Syiah di pusat-pusat pendidikan yang diselenggarakan Hizbullah.

Dalam sebuah hasil penelitian dijelaskan, Syiah Hizbullah mewakili 15% kekuatan pasukan pembela rezim Suriah. Selain itu, Hizbullah juga dilaporkan memiliki 30.000 prajurit. Menurut kantor berita Associated Press, Hizbullah memiliki sistem perekrutan pasukan yang sangat intensif.


Laporan media itu juga menjelaskan, selama perang Suriah Hizbullah telah kehilangan seribu lebih prajurit. Jumlah itu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan peperangan Hizbullah melawan Zionis di Lebanon Selatan yang telah berlangsung 18 tahun lamanya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget