Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Video Kesaksian Liwa al-Fatah atas Pengkhianatan ISIS

Video yang kami tampilkan berikut ini menunjukkan bagaimana kelompok Khawarij di negeri Syam yang menamakan diri sebagai Daulah Islamiyah (ISIS) pimpinan Al-Baghdadi, melakukan pengkhianatan nyata terhadap Mujahidin.

Dimulai dengan kejahatan mereka yang menyerang punggung Mujahidin Liwa al Fatah (sekarang melebur ke dalam Ahrar Syam) ketika tengah bertempur melawan Tentara Assad, yang kemudian pengkhianatan tersebut dibalas dengan serangan balik oleh Mujahidin Liwa al Fatah, disusul upaya Jamaah Khawarij ini untuk melakukan gencatan senjata dan meminta damai.

Pada awalnya, mujahidin menyepakati permintaan damai tersebut, bahkan sangat bersemangat untuk menerima Jamaah Daulah pimpinan al-Baghdadi ini untuk berdamai. Namun, belum sampai berjalan satu bulan perjanjian damai tersebut, Jamaah Daulah melakukan pengkhianatan dengan melakukan aksi bom bunuh diri yang membunuh salah seorang pimpinan Liwa al Fatah, pengkhianatan ini disusul dengan serangan besar-besaran Jamaah Daulah di markas Liwa al Fatah.

Kejahatan Jamaah Daulah ini, berbuah dengan sikap Liwa al Fatah disertai faksi-faksi Mujahidin lainnya untuk bertempur bersama melawan Jamaah Daulah pimpinan al-Baghdadi hingga hari ini.

Berikut ini, video yang menampilkan rentetan kejadian yang kami ringkaskan di atas.



Perjalanan jihad di bumi jihad Syam yang berbarakah, merupakan bentuk jihad yang paling kompleks. Diawali dengan pertempuran melawan rezim Syiah Nushairiyah, bersatunya kekuatan kufar untuk menghancurkan jihad dan mujahidin, hingga munculnya pengkhianatan kaum Khawarij yang menyerang mujahidin dari belakang.

Demikianlah, pengkhianatan khawarij diyakini menjadi salah satu sebab utama rusaknya jihad di negeri Syam, peperangan melawan rezim Assad yang seharusnya jatuh dalam hitungan hari, akhirnya harus berlarut-larut hingga bertahun-tahun lamanya.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget