Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pertukaran Tawanan dengan Mayat Tentara Assad di Hama

Faksi mujahidin Jundul Aqsha dan militer Suriah melakukan pertukaran tahanan di kota Murik, pedesaan Hama, Ahad (22/11). Pertukaran ini dimediatori oleh lembaga kemanusiaan Hilal Ahmar Suriah.

Abu Abdullah, komandan militer Jundul Aqsha menuturkan kepada Al-Jazeera bahwa rezim melalui Hilal Ahmar Suriah menyampaikan ingin menukar enam pejuang yang ditawan dengan mayat tentara di tangan mujahidin. Tawaran itu pun dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kemudian, lanjutnya, kami bermusyawarah dengan faksi Tajammuk Al-Izzah yang beroperasi di pedesaan Hama. Kami pun sepakat menyerahkan 28 mayat dengan imbalan dibebaskannya enam pejuang yang belakangan sudah diketahui nama-namanya.

Abu Al-Walid menjelaskan bahwa pertukaran itu dilakukan Ahad dengan mediasi Hilal Ahmar Suriah. Tidak terlihat tentara rezim selam proses penyerahan tawanan.

Ia menambahkan, petugas Hilal Ahmar mengangkut mayat-mayat yang digeletakkan mujahidin di lokasi yang disepakati. Sementara enam pejuang yang dibawa oleh petugas Hilal Ahmar dibebaskan.



Dalam konteks ini, faksi Tajammuk Al-Izzah mengatakan bahwa pihaknya menahan sebanyak 60 mayat tentara dalam sejumlah pertempuran terakhir. Di antaranya mereka berpangkat perwira dan anggota intelijen.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget