Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Chechnya Rebut Persenjataan dari Tentara Rusia di Latakia

Kelompok Jihad yang didominasi Mujahidin Chechnya dan berbasis di Latakia, Ajnad Al-Kavkaz telah merilis video pendek yang memperlihatkan ghanimah (rampasan perang) yang berhasil direbut dari pasukan darat Rusia. Rampasan perang didapat setelah pasukan Salibis Rusia melarikan diri dari puncak bukit di Latakia yang berhasil direbut Mujahidin Ajnad Al-Kavkaz.

Rampasan perang terdiri dari rompi anti peluru dan senapan mesin. Ajnad Al-Kavkaz mengatakan bahwa pasukan Salibis Rusia mencoba untuk menguasai puncak bukit di Latakia tapi berhasil dipukul mundur oleh Mujahidin dan melarikan diri, dan saat itulah mereka meninggalkan rompi dan senapan mesin.

Komandan militer kelompok, Khamza Shishani, berbicara dalam Bahasa Chechnya dan video dilengkapi dengan subtitle bahasa Rusia.



Berikut transkripnya:

Kami sedang berada di dataran (Sahl Al-Ghab) ketika kami mengetahui bahwa ada operasi di sini, di Latakia.

Ketika kami mengetahui bahwa Rusia menyerang daerah ini, mereka telah merebut puncak bukit ketika kami datang ke sini.

Alhamdulillah, puncak bukit itu telah direbut kembali dari mereka.

Rusia melarikan diri, meninggalkan rompi anti peluru dan senapan mesin. Mereka menghilang tanpa jejak dan kami tidak bisa menemukan mereka.

Alhamdulillah, yang menimbulkan ketakutan dalam hati mereka. Tanpa kehilangan apapun, Allah memberi kami wilayah mereka.

Mungkin mereka akan mengenali senapan mesin dan rompi anti peluru mereka (nama "Sulimov" tertulis di rompi), rampasan perang yang telah kami peroleh.

Mereka mengatakan bahwa mereka telah membunuh dan menghancurkan kami semua. Tapi Alhamdulillah, sejauh ini tidak satu pun dari kita telah menjadi syahid. Dan belum ada yang terluka.

Rusia melarikan diri, Allah menempatkan ketakutan dalam hati mereka.

Dan kami mendapat kemenangan, Alhamdulillah!

(checheninsyria)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget