Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Milisi Syiah Bakar Seorang Warga di Aleppo

Milisi Syiah Iraq, Hizbullah Nujaba, baru-baru ini membakar seorang warga Suriah di Aleppo. Aksi keji itu direkam dan disebarkan di internet.



al-nujaba_aleppo_bakar_warga_sipil

Dilansir dari halaman on-line koran Lebanon, Al-Mustaqbal, Rabu (11/11), terlihat sejumlah milisi bayaran asal Iraq bergembira dan bercanda di sekitar jasad yang terbakar itu. Salah satu dari mereka bahkan menjelek-jelekkan rakyat Suriah. Di seragam militer mereka tertempel logo milisi Syiah Hizbullah Nujaba.

Hizbullah Nujaba adalah milisi Syiah asal Iraq yang mendapatkan pendanaan langsung dari Iran. Di negara asalnya, mereka tergabung dalam koalisi milisi Syiah Al-Hasd Al-Syakbi.

Milisi tersebut datang ke Suriah untuk bertempur di barisan Bashar Assad. Mereka berada di front Aleppo, pedesaan Idlib, Daraa, Qunaithirah, Damaskus dan pedesaannya. Mereka juga termasuk dalam jajaran milisi Syiah asing terkuat yang bertempur di barisan rezim.

Anggota mereka dikenal kejam dan sadis. Dalam membunuh lawan, mereka kerap memutilasi dan mempraktekkan pembunuhan kejam lainnya.

Dilansir dari koran Online Al-Araby Al-Jadid, di antaranya milisi itu adalah Hizbullah, Liwa Abu Al-Fadl Al-Abbas, Liwa Fathimiyun, Liwa Zainabiyun dan lainnya. Semua organisasi bersenjata itu merupakan milisi Syiah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget