Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jaisyul Fath Serukan Persatuan Hadapi Rusia dan Iran

Salah satu koalisi Mujahidin terbesar di Suriah, Jaisyul Fath, mengumumkan mobilisasi umum pada Selasa (17/11), menyerukan kepada semua faksi Mujahidin untuk meningkatkan koordinasi demi mencegah serangan rezim tentara Suriah dan sekutunya, Rusia dan Iran.

Jaisyul Fath mengatakan bahwa semua kelompok-kelompok jihad harus berjuang di bawah satu komando di saat serangan udara yang dipimpin Rusia terhadap utara dan barat Suriah semakin dahsyat dan brutal.

Aliansi yang terdiri dari Jabhah Nusrah, Ahrar Asy-Syam, Jundal Aqsa, Faylaq Asy-Syam dll mendesak Mujahidin untuk bergabung dengan Jaisyul Fath.


“Pusat Komando Jaisyul Fath dengan ini mengumumkan mobilisasi umum dan mengajak seluruh kelompok yang jujur di Suriah utara untuk berpegang erat, berkumpul, ikut serta, berkoordinasi dengannya untuk menghalau serangan keji terhadap Ahlussunnah, membalas persekongkolan kaum Ateis, Rusia dan Iran, dan membebaskan negeri dan manusia dari kejahatan mereka. Semua ini hanyalah menunggu waktu dan hari-hari yang terus berjalan.”
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget