Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Banyak Milisi Syiah Tewas di Aleppo Selatan

Koalisi Mujahidin terbesar di Suriah, Jaisyul Fath, dengan izin Allah mampu merebut kembali wilayah di pedesaan Aleppo selatan. Mujahidin juga berhasil menewaskan puluhan tentara rezim Nushairiyyah dan milisi Syiah pendukungnya, serta menghancurkan beberapa kendaraan tempur. Wilayah tersebut selama kurang dari dua minggu telah jatuh ke tangan pasukan Syiah Nushairiyyah dengan dukungan dari pesawat tempur Rusia.

Dilaporkan oleh sumber di Mujahid di lapangan, bahwa hanya dalam 3 jam Jaisyul Fath telah menguasai Tel Bajer, desa Al-Aziziyah, Tel Mamou, Banjeerah, desa Banes, Khirbat Al Haj Abdulmah, Khirbat Al Zawiyah, Khirbat Al-Mahal, Talet Al-Qaff, desa karnah and perbukitannya, Al-Taleh, Al-Wusta, Mukah, dan Tel Kashi dekat Mamou.


Komandan militer di Jaisyul Fath, Abu Abdul Latif mengatakan kepada aljazeera.net, mengungkapkan bahwa mereka menembakkan sejumlah besar rudal dan mortir terhadap semua pos pertahanan (hambatan) di daerah musuh, menewaskan banyak prajurit rezim, sedangkan hambatan runtuh akibat serangan intens Mujahidin.



Mayoritas korban tewas adalah dari milisi Syiah Irak dan Lebanon, ini ditandai dari slogan, bendera dan identitas yang ditemukan pada tubuh mereka. Membuktikan ketergantungan besar rezim Basyar Assad pada pasukan-pasukan ini dan Garda Revolusi Iran.



Saat ini mujahidin di lapangan, tengah mempersiapkan rudal untuk mengebom daerah strategis lainnya dan merebutnya. Hal ini untuk mengantisipasi resiko tentara rezim dan milisi Syiah yang menuju ke jalur utama, dan juga untuk merebut kembali semua daerah yang mana baru-baru ini sempat direbut oleh rezim Basyar Assad dengan dukungan Rusia.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget