Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Surat Ibu kepada anaknya di Suriah

Layaknya Khansa yang bangga dengan kesyahidan empat putranya, seorang ibu melakukan hal yang tak jauh beda. Lewat “surat rindu”nya, ia memberikan motivasi bagi anaknya yang tengah berjihad di Suriah. Surat ini diposting dalam channel Telegram Syaikh Muhaisini, Rabu (28/10).

Ibu itu mengingatkan bahwa kehidupan dunia hanya sementara, pertemuan abadi adalah di kahirat kelak. Ia juga berharap agar anaknya menjadi seorang komandan yang dapat membebaskan Masjidil Aqsa di Palestina.

Setelah agresi Rusia di Suriah, pertempuran antara mujahidin dan pasukan rezim di beberapa kota terlihat semakin meningkat. Perebutan wilayah pun silih berganti. Di mana pada Rabu, mujahidin kembali merebut sebuah desa di Idlib yang berdekatan dengan Hama utara.

Tidak diketahui putra ibu itu bertempur bersama kelompok mujahidin mana. Yang jelas, di akhir surat sang ibu menitipkan salam untuk Syaikh Abdullah Al-Muhaisini sebagai penanggung jawab syar’i koalisi mujahidin Suriah  yang ada di Aleppo. Adapun terjemahan lengkap surat tersebut adalah sebagai berikut:

Wahai anakku, beramallah! Karena sesungguhnya hasil akhir di tangan Allah Azza wa jalla.

Janganlah Engkau lupa akan firman Allah SWT:

إن لله و إن إليه راجعون

“Sesungguhnya kita semua milik Allah dan kita akan kembali kepada Allah.” (QS. Al Baqarah: 156)

Saya berharap kita bisa bertemu di dunia dan saya senantiasa berdoa agar kamu menjadi salah satu dari komandan yang membebaskan Masjidil Aqsa, Insya Allah. Kamu dan saudara-saudaramu walaupun tidak bertemu di dunia, ketahuilah bahwa kehidupan dunia hanyalah hari-hari yang sebentar. Mudah-mudahan kita semua bertemu di Jannah.

Maka dari itu, janganlah dirimu tunduk dan lemah. Berjuanglah dengan penuh kekuatan, tekad yang kuat dan ketangguhan karena dirimu berada di atas kebenaran. Saya menulis surat ini untukmu karena saya adalah ibumu dan saya begitu rindu kepadamu.

Ibu titipkan salam untukmu dan untuk teman-temanmu terkhusus untuk syaikh Al Muhaisini.

Semoga kalian diberi taufik oleh Allah.

Dari Ibu yang Merindu
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget