Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Balasan Mujahidin di wilayah Hama

Mujahidin melancarkan serangan balasan di pedesaan Hama Utara dan memastikan mengontrol kembali sejumlah wilayah penting di daerah itu. Banyak tentara Suriah dan milisi-milisi pendukungnya tewas. Sementara banyak kendaraan musuh hancur.

Komandan militer di koalisi pejuang Jaisyun Nashr, Abu Hammam, menjelaskan militer Suriah pada malam harinya (Sabtu malam Ahad) menghujani pedesaan Hama Utara dengan ratusan mortir dan bom curah yang dilarang internasional. Serangan sengit yang dibantu jet Rusia itu untuk mempermudah pasukan darat menembus desa-desa di wilayah tersebut. Sejumlah desa sempat terlepas akibat serangan tersebut. Pertempuran berlangsung sepanjang malam.

Abu Hammam menambahkan, menjelang subuh, mujahidin meluncurkan serangan terorganisir. Hasilnya, sejumlah desa direbut kembali. Desa-desa itu Atsyan dan Tel Sakik yang terletak sangat strategis. Sejumlah tentara dan milisi pendukunnya berhasil dilumpuhkan.

Mujahidin juga menyerang desa Ma’an pro rezim di Hama Timur. Pinggiran desa yang dianggap sebagai basis perkumpulan militer Suriah ini berhasil dibebaskan.

Sementara itu, aktivis media Khalid Al-Umar melaporkan bahwa pejuang mengontrol daerah Ash-Shawamik di dekat kota Kafr Dabudzah, pedesaan Hama. Sebuah tank musuh hancur dan sejumlah tentara tewas akibat serangan itu.

Umar menjelaskan bahwa faksi-faksi pejuang menggelar operasi bersama untuk menghadapi serangan militer Suriah yang didukung Rusia itu. Kerjasama itu guna untuk mengoordinasikan serangan dan pertempuran.

Situasi militer (11/10) serangan Tentara Assad di utara Hama


(12/10) - Mujahidin berhasil hancurkan Tank milik tentara Assad di desa Kafranbouda, Hama.


(12/10) - Mujahidin kuasai sebuah Tank beserta amunisinya yang ditinggal kabur Tentara Assad
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget