Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Nelayan Turki Selamatkan Balita Pengungsi Suriah

Sebuah video yang menyebar sejak hari Jumat (23/10) di YouTube, menunjukkan nelayan Turki yang mencoba menyelamatkan para pengungsi Suriah di Laut Aegea yang terletak antara Yunani dan Anatolia. Mereka diduga tenggelam ketika perjalanan menuju pantai Yunani.

Lihat video : http://vid.alarabiya.net/2015/10/23/sea231015/sea231015___sea231015_video.mp4

pengungsi-suriah

Dikutip dari Al-Arabiya, Jumat (23/10), surat kabar Hurriyet Turki secara rinci menyebutkan bahwa sekelompok nelayan yang sedang memancing terkejut melihat anak yang berusia sekitar 18 bulan mengapung di atas laut.

Saat mereka bergegas menyelamatkan anak itu, terfikir bahwa ia telah meninggal dunia. Terutama setelah mereka merasakan tubuhnya dingin, dan wajahnya terlihat pucat, serta tangan dan kakinya berubah menyerupai warna salju.

Kapten kapal segera memberikan isyarat ketika mereka sampai di darat untuk menghubungi ambulans. Akhirnya, dapat diketahui bahwa anak itu bernama Mohamed Hassan yang kemungkinan besar berkebangsaan Suriah. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan dan pengobatan. Beberapa waktu kemudian, pihak Rumah Sakit Izmir Turki mengumumkan bahwa kesehatan anak itu mulai pulih dan membaik.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget