Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Muslimah Hizbut Tahrir Suriah adakan Seminar terkait Intervensi Rusia

Muslimah Hizbut Tahrir wilayah Suriah mengadakan seminar pada hari kamis yang lalu (15/10) bertempat di desa Tal Karamah, utara provinsi Idlib. Seminar ini menjelaskan terkait Intervensi Rusia di Suriah, bahwa Rusia adalah alat Amerika untuk menekan mujahidin agar masuk perangkap meja perundingan internasional sehingga tujuan tegaknya Khilafah Islam diganti dengan pendirian Negara Sekular.



Sungguh Amerika dan Rusia adalah dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Mereka berusaha memadamkan cahaya islam di bumi syam. Untuk lebih jelas, simak juga penjelasan lengkap dari media Hizbut Tahrir terkait Intervensi Rusia ini.
materi islam

Post a Comment

sebagai muslim, malu saya melihat sesama saling tikam, dan ALLAH kuasa menghancurkan perusuh yang mengatasnamakan AGAMA, entah melaluai tangan" orang kafir atau orabg beragama. ALLAH kuasa, camkan itu baik"

yaaa.... ALLAH , lindungilah tentara suriah yang mempeetahankan tanah airnya, berikan HIDAYAHMU kepada saudara" muslim serta umat diseluruh alam. Sadarkanlah media" yang suka mengadu domba, hanya dihadapanMU lah, kami semua tak mampu berbohong .

Tentara suriah telah berkali" membela palestina, berkali" perang dengan israel, mereka berada di garda paling depan membela saudara muslim tanpa memandang aliran apa. Dan sekarang mereka difitnah dihina dikafirkan oleh orang" yang keliatanya beragama, sungguh ENGKAU kuasa yaaa ALLAH, membuka dan menutup mata hati manusia.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget