Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Kuasai 2 Desa di Hama Utara

Sumber lapangan melaporkan bahwa pasukan koalisi Mujahidin Suriah pada Jum’at (23/10) berhasil menguasai dua desa Markabah dan Lahaya di Hama utara.

Koalisi Mujahidin melanjutkan operasi militernya di Hama, dan mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membunuh sejumlah besar tentara rezim, dan merebut tank, senjata ringan dan depot amunisi.

Salah seorang komandan di dalam ruang operasi Mujahidin, Abu Umar mengatakan kepada koresponden Al-Jazeera, bahwa koalisi Jaisyul Fath bersama dengan Jaisyun Nasr mampu merebut dua desa dan menghancurkan meriam kaliber 23mm (Giant Bow) dan membunuh dua perwira di kota Lahaya, menambahkan bahwa sejumlah tentara rezim Nushairiyyah melarikan diri.


Laporan dari desa Lahaya 


Sebuah Tank yang ditinggal Pasukan Assad di Markabah, menjadi Ghanimah bagi mujahidin dari Jaisyun Nasr

Abu Umar menjelaskan bahwa Mujahidin melakukan serangan setelah melancarkan penembakan artileri intensif terhadap markas rezim Nushairiyyah, beliau juga mengkonfirmasi kemajuan Mujahidin walaupun Rusia melancarkan serangan udara intensif terhadap posisi koalisi Mujahidin.
Pengambilan kendali terhadap dua desa tersebut adalah untuk memudahkan tugas oposisi untuk terus maju menuju desa-desa lain di wilayah Hama utara.

hama-utara
dua desa Markabah dan Lahaya di Hama utara, yang berhasil direbut Mujahidin
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget